Home > Berita Liga Inggris > Rekrutan Baru MU Klaim Dirinya Sebagai Pekerja Keras

Rekrutan Baru MU Klaim Dirinya Sebagai Pekerja Keras

Jakarta – Pemain baru Manchester United, Diogo Dalot mengklaim jika dirinya merupakan tipe pemain yang pekerja keras. Bahkan ia pun berharap mampu memberikan segalanya untuk Manchester United.

Rekrutan Baru MU Klaim Dirinya Sebagai Pekerja Keras

Manchester United sendiri telah menuntaskan proses transfer pemain asal Portugal, Diogo Dalot dari FC Porto dengan banderol 19 juta poundsterling.

Baca juga : Bek Ajax Galau Diminati Tottenham dan Juventus

Hadirnya Dalot ke United juga telah menandai pembelian pertama pemain berkebangsaan Portugal yang dilakukan era pelatih Jose Mourinho.

Dalot sendiri telah berhasil membawa FC Porto untuk memenangkan Liga Portugal musim lalu. Ia pun mengaku ingin membantu tim asuhan Jose Mourrinho untuk meraih kemenangan dan sesuatu hal menarik. Pasalnya, Manchester United adalah tim pemenang. Ia juga merasa sangat senang bisa bermain di Liga Inggris.

“Saya sangat antusias. Bagi saya Liga Inggris adalah salah satu liga terbesar di dunia dan saya antusias untuk bermain di sana,” kata Dalot dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

Meskipun Dalot memiliki posisi asli sebagai bek kanan, namun ia tak mempermasalahkan posisi yang akan dimainkan bersama United.

“Saya condong bermain di posisi bek kanan, tetapi saya butuh untuk bermain di posisi lain dan itu tak masalah,” ujar Dalot.

“Saya rasa saya pekerja keras dan juga sangat cepat dalam berkembang,” ucapnya menambahkan.

Dalot juga mempunyai satu pesan kepada seluruh fans Man United di seluruh dunia.

“Saya berharap akan memberikan segalanya untuk klub ini, untuk seragam ini, dan untuk membantu kemenangan. Sebab, itu adalah hal yang terpenting,” tandas Dalot.

Kehadiran Dalot pastinya telah membawa angin segar bagi sektor bek kanan skuad United yang membutuhkan regenerasi. Sebab Antonio Valencia akan berusia 33 tahun pada Agustus tahun ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

November Ini Akan Menjadi Penentu Nasib Dari Ole Gunnar Solskjaer Di Manchester United

Manchester – Manchester United menuai kekalahan dalam laga pekan ke-8 Liga Inggris 2021-2022 dengan skor ...