Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Reina Ingin Tutup Karirnya di Milan

Reina Ingin Tutup Karirnya di Milan

Jakarta – Pepe Reina memiliki keinginan untuk menutup karirnya bersama AC Milan. Setelah berkarir bersama Napoli sejak 2015 lalu, Reina akhirnya memutuskan untuk pergi saat kontraknya habis pada musim panas ini. Reina kini bergabung dengan Milan secara cuma-cuma yang akan resmi berseragam merah-hitam per 1 Juli nanti.

Reina Ingin Tutup Karirnya di Milan

Kehadiran Reina pastinya akan menambah persaingan di bawah mistar Milan usai didominasi oleh Gianluigi Donnarumma. Namun, Donnarumma sendiri tampil kurang konsisten musim ini, sehingga Reina yang kenyang pengalaman diharapkan bisa memberikan kestabilan di bawah gawang Milan.

Baca juga : Tertarik Boyong Zidane, Timnas Qatar Siapkan Rp 3,2 Triliun

Reina sendiri sangat antusias menjadi pemain baru AC Milan, sebab ia telah menghabiskan tiga tahun bersama Napoli. Reina berharap bisa memberikan dampak positif serta tentunya trofi bersama Milan. Sebab, Reina berencana untuk menjadikan Milan sebagai klub terakhir dalam karirnya.

“Milan? Mereka adalah salah satu klub . . . Gabung . . . top di dunia,” ujar Reina kepada AS.

“Kami punya misi membawa mereka lolos lagi ke Liga Champions: Ini tantangan yang menarik. Saya akan sangat senang untuk pensiun di Milan: Saya pun harus berusaha keras bersaing jadi starter setiap harinya, di setiap sesi latihan,” sambungnya.

Reina tercatat sudah memperkuat lima klub besar, yakni Barcelona dan Villarreal di Spanyol, lalu Liverpool di Inggris, Bayern di Jerman, dan terakhir Napoli. Reina juga memiliki 36 caps bersama timnas Spanyol.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Raih Kemenangan Yang Keenam, Pelatih AC Milan : Jalan Masih Panjang

Milan – AC Milan berhasil menang dengan skor 3-2 saat tandang markas Atalanta, di Gewiss ...