Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Rashford Berharap Kegagalan Timnas Inggris Di Piala Eropa 2016 Bisa Dijadikan Pelajaran

Rashford Berharap Kegagalan Timnas Inggris Di Piala Eropa 2016 Bisa Dijadikan Pelajaran

London – Diketahui, Pada Piala Eropa 2016 lalu, Timnas Inggris secara mengejutkan dikalahkan oleh tim debutan, Islandia, pada babak 16 besar dengan skor 1-2. Oleh karena itu, Marcus Rashford berharap rasa sakit yang diterima timnas Inggris ketika itu bisa menjadi pelecut semangat dari para pemain di ajang Piala Dunia 2018 kelak.

Rashford Berharap Kegagalan Timnas Inggris Di Piala Eropa 2016 Bisa Dijadikan Pelajaran

Hasil menyedihkan tersebut dinilai harus bisa menjadi pelajaran Timnas Inggris untuk kedepannya. Rashford mengaku sudah banyak pelajaran yang dia dapat dari turnamen itu. Kini, Rashford merasa sangat optimistis menatap Piala Dunia 2018. Dia yakin Inggris bisa berbicara banyak di Rusia nanti.

Baca Juga : Salah Satu Wakil Dari Afrika Diprediksi Bakal Masuk Laga Semi-Final Piala Dunia 2018

“Perasaan saya saat itu (Inggris tersingkir) sangatlah buruk. Tidak ada orang yang mengerti perasaan saya meskipun sudah saya jelaskan,” kata Rashford dikutip . . . Gabung . . . dari GOAL, Senin (4/6/2018).

“Kami pasti akan banyak belajar dari kegagalan tersebut. Kegagalan ini bermanfaat bagi perkembangan kami,” ujar pemain Manchester United ini.

“Kami harus mengekspresikan diri pada Piala Dunia nanti. Selama 18 bulan terakhir, kami berkembang sebagai sebuah tim,” ucap Rashford.

“Kami akan pergi ke Piala Dunia untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa kemampuan kami telah meningkat. Jika kami sedikit saja lengah, maka kami akan kecewa pada diri kami sendiri,” ujar pemain 20 tahun ini.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...