Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Rashford Akui Kekalahan Dari Belgia Merupakan Ujian Bagi Inggris

Rashford Akui Kekalahan Dari Belgia Merupakan Ujian Bagi Inggris

Jakarta – Striker Inggris, Marcus Rashford mengakui bahwa melawan Belgia merupakan sebuah ujian besar bagi timnya. Bahkan Inggris gagal menjadi juara Grup G usai menelan kekalahan dengan skor 0-1 dari timnas Belgia.

Rashford Akui Kekalahan Dari Belgia Merupakan Ujian Bagi Inggris

Kekalahan tersebut membuat tim asuhan Gareth Southgate harus rela menduduki posisi runner-up. Inggris pun akhirnya berjumpa dengan juara Grup H, Kolombia, pada babak 16 besar, 4 Juli 2018 nanti.

Baca juga : Gary Cahill Waspadai Radamel Falcao Saat Inggris Bertemu Kolombia

Marcus Rashford pun cukup khawatir jika kekalahan dari Belgia bakal berdampak buruk bagi Inggris. Sebab, ia menilai jika kekalahan itu bakal merusak mentalitas positif yang sudah dibangun, setelah memenangi dua laga atas Tunisia dan Panama.

“Saya pikir terkadang sulit untuk menjaga untuk selalu berpikir positif dan memiliki spirit yang kuat, khususnya setelah menelan kekalahan,” ujar Rashford . . . Gabung . . . seperti dikutip BolaSport.com dari laman Daily Mail.

“Namun, kami melawan tim yang bagus dengan identitas dan cara bermain kuat. Ini adalah semacam ujian yang baik bagi kami,” kata pemain Manchester United ini.

Rashfoord juga menambahkan bahwa kekalahan Inggris memang terjadi karena mereka belum terlalu sering melawan tim kuat dengan sistem permainan baru yang menuntut untuk menekan. Rashford pun meminta Inggris harus segera melupakan kekalahan tersebut dan mulai menatap babak 16 besar.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...