Home > Berita Liga Indonesia > Puncaki Klasemen Liga 1, Bos PSM : “Pencapaian Sangat Bagus”

Puncaki Klasemen Liga 1, Bos PSM : “Pencapaian Sangat Bagus”

Jakarta – PSM Makassar berhasil memuncaki klasemen sementara Liga 1 2018 usai menahan imbang Persipura Jayapura dengan skor 1-1 saat bermain di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (4/6/2018).

Puncaki Klasemen Liga 1, Bos PSM : "Pencapaian Sangat Bagus"

Hasil imbang ini terasa sangat istimewa bagi PSM Makassar, sebab mereka menutup pekan ke-12 Liga 2018 dengan mengemas 21 poin dan menggeser Barito Putera yang berada di puncak klasemen.

Baca juga : Kalah Lawan PS TIRA, Bek Barito : “Itu Ketentuan Allah”

Dalam laga tersebut, sebenarnya Persipura berhasil menbuka skor terlebih dahulu melalui aksi Marcel Sacramento. Namun, gol Abdul Rachman pada menit ke-86 ke gawang Persipura mampu menyamakan skor menjadi 1-1.

Hasil imbang ini membuat CEO PT P Persaudaraan Sepakbola Makassar (P PSM), Munafri Arifuddin angkat bicara. Munafri mengaku jika dirinya sangat puas dengan penampilan dari PSM yang berhasil menahan imbang Persipura di kandang . . . Gabung . . . lawan.

“Ini pencapaian yang sudah sangat bagus,” kata Munafri seperti BolaSport.com lansir dari Tribun Timur.

“Tadi sebenarnya kami sempat ada beberapa kesempatan untuk membuat gol, namun belum rezeki saja saya pikir,” ujar pria yang akrab disapa Appi itu.

PSM masih menyimpan satu laga lagi di bulan Ramadhan atau sebelum libur panjang. Juku Eja bakal menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-13 Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (9/6/2018).

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...