Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Dikabarkan Sedang Coba Pemain Korea

PSIS Dikabarkan Sedang Coba Pemain Korea

Semarang – PSIS Semarang terus mencoba nama pemain asing baru dalam sesi latihan mereka jelang paruh kedua Liga 1 musim ini. Buruknya performa pemain asing mereka, Akhlidin Israilov di 13 pertandingan awal membuat manajemen PSIS mendepak gelandang asal Uzbekistan tersebut.

PSIS Dikabarkan Sedang Coba Pemain Korea

PSIS

Pemain tengah asal Timor Leste, Thiago Fernandes yang sudah menjalani latihan dalam beberapa hari akhrinya harus dicoret karena tak bisa memikat pelatih Vincenzo Alberto Annese.

“Mungkin dari kacamata pelatih, performa Thiago saat trial memang tidak memuaskan. Pelatih tentu memiliki kriteria dan karakter individu pemain yang sesuai dengan strategi,” ujar General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto.

PSIS pun kembali mendatangkan dua pemain asal Korea Selatan yakni Oh Joo-ho (stopper) dan Lee Jun-heui (gelandang). Dari keduanya Lee Jun-heui yang baru akan ikut dalam sesi latihan Mahesa Jenar pada Rabu (20/6/2018).

Dua pemain asal Korea itu memiliki karir yang cukup baik di klub sebelumnya, Lee Jun-heui pernah memperkuat Busan Ipark, Seoul E Land, Gyeongnam FC, dan . . . Gabung . . . kali terakhir berkostum Daegu FC di Liga Korea sejak musim 2010 hingga tahun ini.

Sementara Oh Joo-ho pernah bermain bersama UiTM FC di Liga Malaysia musim 2016-2017. Pemain berusia 26 tahun tersebut musim lalu berkostum tim Liga India, Shillong Lajong FC.

Baca juga: Latihan Perdana Sriwijaya FC Tidak Dihadiri Beberapa Pemain

“Yang pasti, semua pemain yang datang ke Semarang masih berstatus trial. Tim pelatih PSIS tentu ingin melihat kemampuan mereka secara detail sebelum merekomendasi ke manajemen,” tegas Liluk.

PSIS sendiri saat ini ada di dasar klasemen Liga 1 dengan 14 poin dalam 13 pertandingan yang sudah dijalani. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...