Home > Berita Bola > Prediksi Ujicoba 4 Juni 2018 : Spanyol vs Swiss

Prediksi Ujicoba 4 Juni 2018 : Spanyol vs Swiss

Jakarta – Spanyol bakal menghadapi Swiss di Estadio de La Ceramica dalam pertandingan persahabatan, Senin (4/6/2018) dini hari.

Laga ini menjadi pertemuan yang ke-20 antara kedua negara, Spanyol berhasil mencatat 15 kemenangan, satu kalah dan tiga seri. Satu-satunya kemenangan Swiss terjadi pada babak penyisihan grup Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan dengan skor 1-0.

Prediksi Ujicoba 4 Juni 2018 : Spanyol vs Swiss

Prediksi Ujicoba 4 Juni 2018 : Spanyol vs Swiss

Laga persahabatan ini diprediksikan akan berjalan cukup sengit, sebab kedua tim akan berkiprah di Piala Dunia 2018. Meskipun Spanyol menjadi tim favorit untuk bersaing ketat memenangkan Piala Dunia di Rusia, namun Swiss adalah tim kuda hitam dalam sepakbola internasional.

Baca juga : Bentrok Antar Suporter, Laga Persija vs Persebaya Resmi Dibatalkan

Spanyol sendiri mendapatkan keuntungan karena bermain di kandang, apalagi pelatih Lopetegui yakin bisa membuat kejutan di Rusia. Namun, pertahanan mereka tidak dalam kondisi sangat baik karena sudah kebobolan lima gol dalam tiga . . . Gabung . . . pertandingan terakhir mereka saat melawan Rusia, Jerman dan Argentina.

Manajer Spanyol, Julen Lopetegui telah merilis 23 pemain untuk dibawa ke Piala Dunia, namun ada beberapa pemain yang absen untuk laga ini. Dani Carvajal masih mengalami cedera di final Liga Champions, sementara rekan setim Real Madrid Sergio Ramos, Nacho Fernandez, Isco dan Marco Asensio tak dapat diturunkan.

Di kubu Swiss, mereka mempunyai pasangan kuat di lini pertahanan mereka yakni Johan Djourou dan Stephan Lichtsteiner. Swiss juga akan memasang Granit Xhaka dan Xherdan Shaqiri di lini tengah.

Prediksi Skor Spanyol vs Swiss : 2-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Argentina Berhasil Menang Telak 3-0 Atas Uruguay Dalam Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Berikut ini adalah hasil dari laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika ...