Home > Berita Bola > Prediksi Ujicoba 2 Juni 2018 : Inggris vs Nigeria

Prediksi Ujicoba 2 Juni 2018 : Inggris vs Nigeria

Jakarta – Inggris bakal menghadapi Nigeria di Stadion Wembley, London, dalam laga uji coba internasional jelang Piala Dunia 2018, Sabtu (2/6) pukul 23:15 WIB.

Prediksi Ujicoba 2 Juni 2018 : Inggris vs Nigeria

Dua minggu lagi, kompetisi Piala Dunia akan segera dimulai, Inggris dan Nigeria pun mulai bersiap untuk mendapatkan modal bagus pada laga persahabatan awal bulan ini. Laga ini menjadi uji coba pertama bagi Inggris, sementara Nigeria baru saja beraksi pada hari Senin (28/5) lalu, saat bermain imbang 1-1 kontra Republik Demokratik Kongo.

Baca juga : Prediksi Ujicoba 2 Juni 2018 : Austria vs Jerman

Laga ini bakal menjadi tantangan tersendiri bagi pelatih Nigeria, Gernot Rohr. Sebab Rohr memiliki beberapa pemain bintang yang bermain di Liga Inggris seperti Victor Moses dan Kelechi Iheanacho yang siap memimpin lini depan Nigeria.

Pelatih Inggris, Gareth Southgate akan menurunkan formasi dengan tiga bek tengah dan dua bek sayap. Skema ini membawa hasil fenomenal bagi Inggris dari segi defensif. Bahkan lini pertahanan Inggris sangat sulit untuk ditembus akhir-akhir ini dengan hanya satu gol saja dalam empat pertandingan terakhir saat melawan Jerman, Brasil, Belanda dan Italia.

Timnas Inggris masih . . . Gabung . . . tetap mengandalkan Harry Kane untuk mengisi lini depan. Kane sendiri tampil luar biasa bagi Tottenham Hotspur di Liga Inggris dan dia telah mengantongi tujuh gol dalam enam penampilan terakhirnya untuk tim nasional. Southgate pun berharap Harry Kane bisa menambah pundi-pundi golnya pada laga ini.

Sementara di kubu Nigeria, mereka hanya mencetak satu gol dalam dua pertandingan persahabatan terbarunya melawan Serbia dan Kongo dan kami tidak yakin mereka bisa menembus lini pertahanan tim Southgate. 

Head-to-head Inggris vs Nigeria

Kedua negara ini hanya bertemu dua kali, dengan hasil terbaru imbang tanpa gol di Piala Dunia 2002 setelah pertandingan persahabatan 1994 di mana Inggris menang 1-0.

Perkiraan Susunan Pemain Inggris vs Nigeria

Inggris: Pickford, Walker, Stones, Maguire, Trippier, Rose, Dier, Loftus-Cheek, Sterling, Alli, Kane.

Nigeria: Ezenwa, Balogun, Echiejile, Omeruo, Troost-Ekong, Obi, Onazi, Ndidi, Moses, Iwobi, Iheanacho.

Prediksi Skor Inggris vs Nigeria : 2-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...