Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Prediksi Piala Dunia 29 Juni 2018 : Inggris vs Belgia

Prediksi Piala Dunia 29 Juni 2018 : Inggris vs Belgia

Jakarta – Inggris akan bertanding melawan Belgia pada laga pamungkas babak penyisihan Grup G Piala Dunia 2018, di Kaliningrad Stadium, Jumat 29 Juni 2018, dini hari WIB.

Prediksi Piala Dunia 29 Juni 2018 : Inggris vs Belgia

Prediksi Piala Dunia 29 Juni 2018 : Inggris vs Belgia

Laga ini memang akan menjadi penentuan juara grup G, sehingga kedua tim pub bakal mengeluarkan seluruh kemampuannya demi mendapatkan kemenangan dan predikat juara grup G.

Baca juga : Prediksi Piala Dunia 28 Juni 2018 : Senegal vs Kolombia

Inggris dan Belgia sama-sama sudah dipastikan lolos dari grup F usai menang pada dua laga sebelumnya. Poin mereka saat ini juga sama yaitu enam, sehingga tiga poin pada laga pamungkas ini bakal menentukan posisi akhir dari Inggris dan Belgia di klasemen grup.

Apabila melihat komposisi pemain dan kondisi terkini, maka Belgia lebih diunggulkan daripada Inggris. Sebab Belgia memiliki pemain bintang yang merata di skuadnya pada Piala Dunia 2018. Sedangkan skuad Inggris mayoritas diisi oleh pemain muda yang minim pengalaman di kompetisi Piala Dunia.

Inggris memang cukup bergantung pada sang kapten, Harry Kane untuk . . . Gabung . . . meraih kemenangan. Sebab permainan Inggris langsung mengalami penurunan saat ditinggal Harry Kane, meskipun menang dengan skor telak 6-1 saat lawan Panama. Satu gol dari Panama pun hadir ketika Kane telah keluar dari permaianan.

Apabila melihat rekor pertemuan kedua tim, maka Inggris lebih unggul dibandingkan Belgia karena mampu meraih 15 kemenangan, empat hasil imbang, dan dua laga berakhir kalah. Meskipun unggul kualitas pemain, namun Belgia kalah dari sisi sejarah.

Berikut prakiraan susunan pemain Inggris vs Belgia di Piala Dunia 2018, Jumat 29 Juni 2018:

Inggris (3-5-2): Pickford; Cahill, Stones, Jones; Rose, Delph, Dier, Alli, Alexander-Arnold; Rashford, Kane.

Belgia (3-4-2-1): Courtois; Alderwireld, Kompany, Vermaelen; Januzaj, Fellaini, Dembele, Chadli; Tielemans, Hazard, Batshuayi.

Prediksi Skor Inggris vs Belgia : 2-2

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...