Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Prediksi Piala Dunia 27 Juni 2018 : Nigeria vs Argentina

Prediksi Piala Dunia 27 Juni 2018 : Nigeria vs Argentina

Jakarta – Nigeria bakal melawan Argentina pada laga pamungkas babak penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 di Saint Petersburg Stadium, Rabu (27/6/2018).

Prediksi Piala Dunia 27 Juni 2018 : Nigeria vs Argentina

Prediksi Piala Dunia 27 Juni 2018 : Nigeria vs Argentina

Laga ini memang cukup menarik untuk dinantikan, sebab Lionel Messi akan menjadi fokus utama pada laga nanti. Messi sendiri memang mengalami kesulitan untuk membangun permainan Argentina hingga mendapatkan hasil buruk pada dua laga awal.

Baca juga : Prediksi Piala Dunia 27 Juni 2018 : Islandia vs Kroasia

Lionel Messi nampak seperti menjadi pusat permainan Argentina, sehingga hal tersebut memudahkan lawan untuk bertahan secara kolektif. Skema tersebut membuat Argentina menuai hasil yang tidak memuaskan.

Bahkan Argentina mengalami kegagalan untuk menumbangkan tim debutan Piala Dunia Islandia di laga pertama. Lionel Messi seperti terkurung dan sulit untuk mengembangkan permainan. Sehingga Argentina mencetak gol melalui striker Manchester City, Sergio Aguero.

Pada laga kedua, Argentina justru menelan kekalahan telak di tangan Kroasia dengan . . . Gabung . . . skor 0-3. Kekalahan Argentina memang berawal dari blunder yang dilakukan oleh kiper Willy Caballero. Namun Messi kembali gagal untuk memberi dampak besar pada permainan timnya.

Laga pamungkas fase grup ini pun menjadi momen krusial bagi Argentina. Sebab mereka harus bisa meraih kemenangan demi meraih tiket ke babak 16 besar. Dengan demikian, strategi memusatkan serangan kepada Messi harus ditimbang ulang saat lawan Nigeria nanti.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Nigeria XI: Uzoho; Balogun, Troost-Ekong, Omeruo; Moses, Ndidi, Obi Mikel, Etebo, Idowu; Musa, Iheanacho

Argentina XI: Caballero; Tagliafico, Otamendi, Mercado; Salvio, Mascherano, Perez, Acuna; Maximiliano, Messi; Aguero

Prediksi Skor Nigeria vs Argentina : 1-2

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...