Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Prediksi Piala Dunia 27 Juni 2018 : Islandia vs Kroasia

Prediksi Piala Dunia 27 Juni 2018 : Islandia vs Kroasia

Jakarta – Islandia bakal menjajal lawan tangguh Kroasia pada laga terakhir babak penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 di Rostov Arena, Rabu (27/6/2018).

Prediksi Piala Dunia 27 Juni 2018 : Islandia vs Kroasia

Prediksi Piala Dunia 27 Juni 2018 : Islandia vs Kroasia

Sebenarnya Islandia mempunyai kans yang cukup terbuka untuk lolos ke babak 16 besar turnamen Piala Dunia 2018 setelah menahan imbang Argentina dengan skor 1-1 di laga pertama. Hasil imbang tersebut membuat Islandia semakin percaya diri untuk menghadapi tim asal Afrika, Nigeria.

Baca juga : Menang Atas Polandia, Pelatih Kolombia Ingin Timnya Terus Meningkat

Namun Islandia justru menelan kekalahan dengan skor 2-0 di laga kedua berkat dua gol yang dicetak oleh Ahmed Musa. Akhirnya Islandia pun sadar jika tak hanya Argentina atau Kroasia yang perlu diwaspadai di grup D. Dalam laga tersebut, Nigeria mampu bermain cepat dan agresif. Bahkan Islandia tak mampu mencegah gawang mereka untuk kebobolan.

Dengan hasil tersebut, peluang Islandia untuk meraih tiket lolos ke babak 16 besar pun semakin mengecil. Mereka membutuhkan kemenangan saat . . . Gabung . . . melawan tim kuat Kroasia yang mampu menaklukkan Argentina dan Nigeria.

Pastinya bukan hal mudah untuk mengalahkan Kroasia yang diperkuat oleh pemain bintang seperti Luka Modric dan Ivan Rakitic. Berbeda dengan Argentina, Kroasia mempunyai variasi permainan yang bagus. Tidak akan mudah bagi Islandia untuk menahan gempuran pemain Kroasia.

Meskipun demikian, Islandia sangat butuh kemenangan demi membuka peluang mereka untuk meraih tiket lolos ke babak 16 besar. Islandia diprediksikan bakal mengandalkan skema serangan balik pada laga nanti.

SUSUNAN PEMAIN

Islandia XI: Halldorsson; Saeversson, Arnason, R. Sigurdsson, Magnusson; Gislason, Gunnarsson, G. Sigurdsson, Bjnarson; Bodvarsson, Finnbogason

Kroasia XI: Subasic; Vida, Strinic, Vrsaljko, Lovren; Brozovic, Perisic, Rakitic, Modric, Rebic; Mandzukic

Prediksi Skor Islandia vs Kroasia : 1-3

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...