Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Prediksi Piala Dunia 26 Juni 2018 : Australia vs Peru

Prediksi Piala Dunia 26 Juni 2018 : Australia vs Peru

Jakarta – Australia bakal menghadapi Peru pada laga pamungkas Grup C Piala dunia 2018, Selasa (26/6/2018). Pada laga ini, Australia masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar, namun mereka wajib mengalahkan Peru.

Prediksi Piala Dunia 26 Juni 2018 : Australia vs Peru

Prediksi Piala Dunia 26 Juni 2018 : Australia vs Peru

Selain itu, Australia juga bergantung pada hasil pertandingan antara Perancis versus Denmark. Bahkan Australia juga harus berharap Prancis bisa mengalahkan Denmark. Di sisi lain, selisih gol juga masih menjadi faktor penting untuk kelolosan Australia.

Baca juga : Prediksi Piala Dunia 27 Juni 2018 : Nigeria vs Argentina

Sebenarnya, Australia diprediksikan bisa mengalahkan Peru dengan semangat tambahan yang mereka punya setelah menahan imbang Denmark. Sebab dengan hasil tersebut, Australia mampu membuka peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Skema menyerang menjadi pilihan yang masuk akal bagi Australia saat menghadapi Peru. Tim Cahill akan diturunkan untuk membantu Robbie Kruse dan Mathew Leckie di lini depan Australia.

Di kubu . . . Gabung . . . Peru, mereka memang sudah dipastikan telah tersingkir dari Piala Dunia kali ini. Dengan demikian, mereka pun diprediksi akan tampil tanpa beban. Peru juga tak mau menelan kekalahan di laga terakhir. Maka laga ini pun tak menjadi keuntungan bagi Australia yang berambisi meraih kemenangan.

Prediksi Susunan Pemain Australia vs Peru

Australia (4-4-1-1): Matthew Ryan; Joshua Risdon, Trent Sainsbury, Mark Milligan, Aziz Behich; Matthew Leckie, Aaron Mooy, Mile Jedinak, Robbie Kruse; Tom Rogic; Andrew Nabbout.

Peru (4-2-3-1): Gallese; Advincula, Ramos, Rodriguez, Trauco; Yotun, Tapia Carrillo, Cueva, Flores; Guererro

Prediksi Skor Australia vs Peru : 2-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...