Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Prediksi Piala Dunia 25 Juni 2018 : Polandia vs Kolombia

Prediksi Piala Dunia 25 Juni 2018 : Polandia vs Kolombia

Jakarta – Polandia bakal menghadapi Kolombia pada laga kedua babak penyisihan Grup H Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Kazan Arena, Senin 25 Juni 2018 dini hari WIB. Keduanya merupakan tim persakitan, sebab mereka sama-sama menelan kekalahan pada laga pertama.

Prediksi Piala Dunia 25 Juni 2018 : Polandia vs Kolombia

Prediksi Piala Dunia 25 Juni 2018 : Polandia vs Kolombia

Polandia harus tunduk dengan skor 1-2 dari Senegal, sementara Kolombia ditumbangkan Jepang dengan skor identik 1-2. Tetapi jika dilihat dari performa kedua tim dalam lima laga terakhir dan pertemuan kedua tim, maka Kolombia memiliki statistik yang lebih bagus dibandingkan Polandia.

Baca juga : Prediksi Piala Dunia 24 Juni 2018 : Jepang vs Senegal

Kolombia meraih dua menang, dua imbang dan hanya satu kalah dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka mendapat satu kekalahan saat melawan Jepang. Kolombia memang cukup wajar jika menelan kekalahan, sebab mereka harus bermain dengan 10 orang sejak pertandingan memasuki menit ketiga.

Sedangkan Polandia hanya meraih dua menang, satu imbang dan dua kalah.

Sementara itu, Polandia dan Kolombia juga sempat berduel pada laga persahabatan 2006 silam. Pada waktu itu, Kolombia menang dengan skor 2-1 atas Polandia . . . Gabung . . . yang masih diperkuat Artur Boruc.

Apabila melihat statistik tersebut, Kolombia memang memiliki kans yang lebih besar untuk mengalahkan Polandia di laga nanti. Apalagi, Kolombia sudah dapat dipekuat top skor Piala Dunia 2014, James Rodriguez sejak awal laga.

Kolombia sendiri bertekad untuk maju ke babak 16 besar, mereka juga ingin menjaga gengsi Amerika Selatan, yang mana dua wakil di antaranya terseok-seok di Piala Dunia 2018.Seperti diketahui bahwa Peru sudah pulang terlebih dahulu, sementara Argentina dalam posisi harap-harap cemas.

Kolombia diprediksikan bisa memenangi laga kontra Polandia dengan skor tipis.

Berikut prakiraan susunan pemain Polandia vs Kolombia

Polandia (3-4-3): Szczesny; Cionek, Bednarek, Pazdan; Rybus, Zielinski, Krychowiak, Piszcek; Kownacki, Grosicki, Lewandowski.

Kolombia (4-2-3-1): Ospina; Arias, Sanchez, Murillo, Mojica; Lerma, Barrios, Cuadrado, Quintero, James; Falcao.

Prediksi Skor Polandia vs Kolombia : 0-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...