Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga 1 5 Juni 2018 : PSMS vs Persib

Prediksi Liga 1 5 Juni 2018 : PSMS vs Persib

Medan – PSMS Medan akan menjamu Persib Bandung di Stadion Teladan pada laga pekan ke-13 Liga 1 2018, Selasa (5/6) malam WIB. Pada laga ini, PSMS akan mengandalkan semangat juang untuk mengatasi materi bertabur bintang Persib Bandung.

Prediksi Liga 1 5 Juni 2018 : PSMS vs Persib

Prediksi Liga 1 5 Juni 2018 : PSMS vs Persib

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman memang mengakui bahwa materi pemain Persib lebih mentereng ketimbang anak asuhnya. Namun Djadjang juga tak ingin catatan positif di lima laga kandang terakhir dirusak oleh Persib.

Baca juga : Tekuk Kroasia 2-0, Comeback Manis Neymar Bersama Timnas Brazil

“Kami akui materi Persib di atas kami. Mereka juga jauh lebih baik dibandingkan awal liga. Secara pengalaman kami kalah, tapi di Medan kami mengandalkan semangat juang. Atmosfer pertandingan akan lebih dari sebelumnya. Orang bilang ini El Clasico Indonesia,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Di sektor pertahanan Persib juga dihuni oleh pemain bintang juga seperti duet Bojan Malisic dan Victor Igbonefo. Hal ini membuat Persib baru kebobolan sepuluh gol saja, bahkan angka tersebut menjadi yang paling sedikit ke dua di bawah Perseru Serui.

“Kemarin kalah dari Bhayangkara karena Igbonefo juga tidak main. Tapi kami juga tidak jelek, bisa mencetak 16 gol sejauh ini, dan selalu menang di Stadion Teladan. Kami yakin bisa menembus pertahanan mereka,” ucap Djanur.

Di kubu Persib, mereka juga bertekad untuk meraih kemenangan setelah gagal mendapat poin di kandang saat melawan Bhayangkara FC. Kembalinya Ezechiel juga menambah rasa percaya diri tim dari Pelatih Mario Gomez untuk meraih poin penuh.

“Saya tahu ini El . . . Gabung . . . Clasico, derby di Indonesia. Penting bagi Medan dan penting juga bagi kami. Hasil apa saja bisa terjadi. Saya pikir mereka siap, dan kami juga siap untuk pertandingan ini. Lini depan kami juga telah siap,” kata Gomez.

Gomez enggan menjadikan kekalahan Persib dengan skor 2-0 di turnamen pramusim Piala Presiden 2018 yang lalu sebagai patokan kekuatan kedua tim. Gomez pun memandang bahwa setiap tim mengalami perubahan saat sudah bertarung di ajang sesungguhnya.

“Kalah-menang itu masa lalu. Saat ini semuanya bisa berbeda-beda. Ini pemain yang berbeda, nanti juga pengalaman yang berbeda untuk kami. Kami harus tetap fokus terhadap target, jangan terganggu oleh hal tidak penting,” tambah pelatih asal Argentina itu.

“Febri Haryadi mungkin dia bisa turun bila sudah tiba di sini. Kalau Victor Igbonefo siap pada pertandingan ini. Dia sudah istirahat, dan siap untuk diturunkan.”

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

PSMS: Dhika Bhayangkara; Roni Fatahillah, Reinaldo Lobo, Muhammad Roby; Amarzukih, Dilshod Sharofetdinov, Legimin Raharjo, Suhandi; Antoni, Wilfried Yessoh, Frets Butuan.

Persib: M Natshir Fadhil; Supardi, Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Ardi Idrus; Ghozali Siregar, Hariono, Oh Inkyun, Billy Keraf; Jonatan Bauman, Ezechiel N’Douassel.

Prediksi Skor PSMS vs Persib : 1-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...