Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga 1 3 Juni 2018 : Persija vs Persebaya

Prediksi Liga 1 3 Juni 2018 : Persija vs Persebaya

Bantul – Persija Jakarta bakal menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada laga pekan ke-12 Gojek liga 1 2018, Minggu (3/6/18) mendatang  pukul 20.30 WIB.

Prediksi Liga 1 3 Juni 2018 : Persija vs Persebaya

Prediksi Liga 1 3 Juni 2018 : Persija vs Persebaya

Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan pada laga ini, sebab mereka memetik hasil yang kurang memuaskan pada laga terakhir. Persija Jakarta kalah di kandang Barito Putera dengan skor 2-1 di Stadion 17 Mei. Sedangkan Persebaya Surabaya hanya puas bermain imbang dengan skor 1-1 saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Tomo.

Baca juga : Prediksi Ujicoba Kedua 3 Juni 2018 : Indonesia vs Thailand

Persija Jakarta pastinya akan berusaha keras untuk meraih poin penuh, meski mereka tak main di kandang aslinya yakni di Stadion Gelora Bung Karno.

Jelang laga ini Persija sendiri tidak banyak memiliki waktu istirahat. Sebab mereka baru saja menyelesaikan perjalanan panjang ke Banjarmasin dengan menantang Barito Putera. Pastinya faktor kelelahan dapat mempengaruhi kebugaran para pemain Stefano Cugurra Teco nantinya.

Sedangkan di kubu Persebaya . . . Gabung . . . Surabaya, mereka juga sudah bosan dengan hasil seri yang selalu didapatkannya. Kemenangan terakhir yang didapat Bajul Ijo yakni saat bertanding melawan Arema FC dengan skor tipis 1-0 (06/05/18).

Dengan demikian, peluang Persebaya Surabaya untuk mempersiapkan pertandingan pun lebih banyak. Bahkan pelatih Alfredo Vera sempat melakukan pertandingan uji coba melawan Persebaya U-19, sekaligus mencoba beberapa pemainnya.

Jelang laga ini, kedua tim dipastikan sama-sama kehilangan pemain pentingnya. Persija Jakarta bakal ditinggal Rezaldi Hehanusa dan Riko Simanjuntak untuk memperkuat Timnas U-23. Sedangkan Persebaya Surabaya kehilangan Irfan Jaya dan Osvaldo Haay untuk memperkuat Timnas U-23 asuhan Luis Milla untuk melakoni pertandingan melawan Timnas Thailand.

Prediksi Skor Persija vs Persebaya : 1-2

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...