Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Pogba Ragu Bisa Tampil Lagi di Piala Dunia Mendatang

Pogba Ragu Bisa Tampil Lagi di Piala Dunia Mendatang

Jakarta – Gelandang Prancis, Paul Pogba merasa ragu untuk bisa tampil lagi di Piala Dunia mendatang. Dengan demikian, ia pun akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa Prancis juara di Piala Dunia 2018.

Pogba Ragu Bisa Tampil Lagi di Piala Dunia Mendatang

Penampilan Paul Pogba memang kerap menjadi sorotan media saat bersama Prancis maupun dengan Manchester United. Pogba selalu dituntut untuk tampil sempurna di lapangan. Apalagi Pogba menjadi pemain termahal saat di beli Manchester United dengan harga 105 juta euro dari Juventus.

Baca juga : Inilah Alasan Lukaku Ngotot Ingin Juarai Piala Dunia 2018

Sedangkan dalam skuad Prancis, Pogba merupakan salah satu talenta terbaik selain Antoine Griezmann. Pogba kini berusia 25 tahun dan masih cukup muda untuk berkiprah Piala Dunia 2022. Namun, Pogba mengaku jika Rusia bisa menjadi Piala Dunia terakhir untuknya.

Pogba pun bakal berupaya untuk tampil maksimal pada Piala Dunia 2018 ini. Sebab, dia mencoba untuk berpikir secara realistis terkait karir sepakbolanya di masa depan.

“Mungkin ini adalah Piala Dunia terakhir bagi saya, kami tidak akan pernah tahun,” ucap Paul Pogba dikutip dari FourFourTwo.

“Saya realistis tentang fakta bahwa mungkin ini adalah Piala Dunia terakhir bagi saya. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Mungkin saya cedera atau ada pemain yang menyingkirkan saya dari skuat,” sambungnya.

Pogba hanya bertekad untuk tampil maksimal saat ini, sebab ia . . . Gabung . . . juga belum bisa memastikan untuk bisa tampil di Piala Dunia 2022 mendatang. Dengan demikian, juara Piala Dunia 2018 pun jadi target utama Pogba. Namun, ia juga berharap bisa meraih lebih dari satu gelar juara Piala Dunia.

“Tapi, saya tentu saja berharap bisa mendapatkan lebih dari satu gelar. Beberapa pemain bahkan tidak pernah memainkan satu pertandingan pun di Piala Dunia,” tandas pemain berusia 25 tahun.

Meskipun Pogba ikut andil dalam kemenangan 2-1 atas Australia pada laga perdana dan tampil fantastis saat menang 1-0 atas Peru. Namun Pogba masih mendapat kritik dari publik negaranya dan dinilai minim kontribusi.

“Saya sangat menikmati setiap permainan saya sendiri. Saya akan melupakan apa yang diucapkan para kritikus. Saya hanya akan bicara di lapangan karena itu satu-satunya yang harus saya lakukan.”

“Saya memberikan yang terbaik untuk jersey yang saya pakai, untuk tim saya dan untuk Prancis. Saya sungguh sangat ingin menjadi juara Piala Dunia,” tutup Pogba.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...