Home > Berita Liga Indonesia > Persis Solo Imbau PSSI Revisi Jadwal Piala Indonesia 2018

Persis Solo Imbau PSSI Revisi Jadwal Piala Indonesia 2018

Solo – Karena jadwal pertandingan Liga 2 2018 dan Piala Indonesia 2018 terlalu dekat, Persis Solo meminta kepada PSSI untuk merevisi jadwal Piala Indonesia melawan Persinga Ngawi.

Persis Solo Imbau PSSI Revisi Jadwal Piala Indonesia 2018

Persis Solo

Sesuai jadwal yang dikeluarkan PSSI, Laskar Sambernyawa sedianya bakal menghadapi tuan rumah Persinga Ngawi di Stadion Ketonggo Ngawi pada 2 Agustus 2018 mendatang.

Revisi jadwal itu dilakukan karena pada 30 Juli dan 6 Agustus Persis Solo akan melawan Persita Tangerang di pertandingan home dan away dalam lanjutan kompetisi Liga 2 Wilayah Barat. Bila tidak direvisi, dalam kurun waktu delapan hari, Persis harus menghadapi tiga pertandingan.

“Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, revisi jadwal sudah kami usulkan kepada PSSI. Kami mengajukan setelah 4 Juli 2018 (usai laga lawan Cilegon United) atau setelah away ke Tangerang (usai 6 Agutus).

Baca juga: Persebaya . . . Gabung . . . Berhasil Tahan Imbang Persija

Soal hari H Persis meminta agar PSSI yang menentukan. “Sekarang kami masih menunggu tanggapan dari PSSI,” ujar Manajer Persis Solo B.M. Anjasmara pada Selasa (26/6/2018).

Persis Solo menempati Zona 9 bersama dengan tujuh tim lainnya di kompetisi Piala Indonesia 2018. Persis satu grup dengan Arema FC, Blitar United, Persinga Ngawi, Madiun Putra, Persekam Metro Malang, PSBK Blitar dan Persega Trenggalek. Drawing Piala Indonesia digelar pada awal Mei 2018 lalu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...