Home > Berita Liga Indonesia > Persija Liburkan Skuad Selama Sepekan

Persija Liburkan Skuad Selama Sepekan

Jakarta – Skuat Persija Jakarta akan libur selama sepekan lebih untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Persija menutup laga sebelum Idul Fitri dengan kemenangan 5-0 atas PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (8/6/2018).

Persija Liburkan Skuad Selama Sepekan

Persija Jakarta

Direktur Utama Persija, Gede Widiade mengatakan bahwa seluruh kegiatan tim akan diliburkan sampai 18 Juni mendatang. Setelah itu, Persija langsung bersiap untuk melawan Persib, 30 Juni.

“Setelah melawan PS TIRA, semua pemain dan ofisial diliburkan. Pemain sudah dibubarkan. Untuk pemain lokal langsung ke masing-masing daerahnya,” ujar Gede.

“Sementara pemain asing, Marko Simic sudah pulang ke Kroasia, lalu Rohit Chand akan ke Nepal. Dua Brasil yakni Jaime dan Addison akan berlibur ke Bali. Tim rencana kembali mulai . . . Gabung . . . kumpul tanggal 18 Juni sehari setelah itu kembali latihan,” tambahnya.

Baca juga: Rahmad Darmawan Nilai Sriwijaya FC Bermasalah Dalam Penyelesaian Akhir

Meski libur, pelatih Stefano Cugurra Teco tetap meminta pemain menjaga kondisi fisik.

“Pelatih juga sudah bilang untuk jaga kondisi. Tapi, saya yakin karena pemain profesional, pasti akan menjaga kondisinya sehingga bisa tetap siap menghadapi laga selanjutnya,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...