Home > Berita Liga Indonesia > Persija Dikabarkan Bakal Boyong Pemain Anyar

Persija Dikabarkan Bakal Boyong Pemain Anyar

Jakarta – Persija Jakarta bakal melakukan perubahan komposisi pemain di putaran kedua Liga 1 2018. Selain melepas beberapa pemain, Persija juga sedang berupa mendatangkan amunisi baru.

Persija Dikabarkan Bakal Boyong Pemain Anyar

Persija Jakarta

Setelah merekrut Osas Saha, kabarnya tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut ingin mendatangkan pemain asing baru. Salah satu nama yang santer disebut akan dipinang Persija adalah Leo Costa.

Beberapa waktu lalu, Direktur Persija Gede Widiade mengaku sedang membidik pemain asing asal Amerika Latin yang bermain di salah satu kompetisi Asia.

Dugaan kemudian mengarah ke Leo. Saat ini, pemain asal Brasil tersebut tengah bermain untuk klub asal India, Mumbai City.

Jika melihat rekam jejaknya, Leo yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut bisa jadi jawaban tepat untuk Persija.

Pemain yang pernah merumput di kompetisi kasta tertinggi Liga Ceko bersama Zbrojovka Brno tersebut diprediksi bisa membuat lini tengah . . . Gabung . . . Persija lebih kreatif.

Tak hanya piawai bermain sebagai gelandang serang, Leo juga bisa bermain sebagai sayap kanan. Andai rumor ini benar, menarik dinanti siapa pemain asing yang akan dilepas Persija demi memberi tempat untuk Leo.

Baca juga: Teco Bakal Lakukan Tes Fisik setelah Libur Lebaran

Saat ini Persija memiliki empat pemain asing, di antaranya Jaimerson Xavier, Rohit Chand, Addison Alves, dan Marko Simic.

Persija juga masih memiliki Ivan Carlos yang terikat kontrak hingga musim depan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...