Home > Berita Bola > Persib Tak Memparmasalahkan Jika Laga Melawan Persija Digelar Di PTIK

Persib Tak Memparmasalahkan Jika Laga Melawan Persija Digelar Di PTIK

Jakarta – Diketahui, Persib Bandung akan berlaga melawan Persija Jakarta, yang mulanya dijadwalkan kick-off pada 28 Mei silam, di Stadion Gelora Bung Karno. Akan tetapi, laga tersebut batal karena alasan izin kepolisian. Hingga kini, kedua tim masih menunggu keputusan selanjutnya.

Persib Tak Memparmasalahkan Jika Laga Melawan Persija Digelar Di PTIK

Baru-baru ini, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menetapkan bahwa laga tersebut bakal dilaksanakan pada 30 Juli mendatang. Namun, pihaknya masih belum memastikan venue pertandingan tersebut. Sedangkan, pihak Persija sendiri memiliki ide untuk menjamu Persib di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Baca Juga : Meski Cedera, Nama Mo Salah Masih Masuk Daftar Pemain Timnas Mesir Di Piala Dunia 2018

“Kami tim tamu, nurut saja mau main di mana. Semua LIB yang mengatur. Kalau LIB memutuskan harus main di PTIK, sudah mau tak mau kami ikut,” ungkap Teddy Tjahyono, direktur PT Persib Bandung Bermartabat.

PTIK yang merupakan markas . . . Gabung . . . dari Bhayangkara FC hanya memiliki tribun tunggal dengan kapasitas mencapai maksimal 2000 penonton. LIB sendiri sangsi untuk mengizinkan Persija menjadikannya markas ketika menjamu Persib.

“Logikanya tidak mungkin diizinkan main di PTIK dengan penonton. Kalau pun di PTIK, pasti tanpa penonton. Secara, tribun stadion tak bisa menampung banyak penonton,” beber Teddy.

“Jika tanpa penonton, buat Persib senang-senang saja, karena tak ada suporter Persija. Istilahnya seperti main di tempat netral saja,” pungkas pria yang juga pengusaha tersebut.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...