Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Berhasil Tahan Imbang Persija

Persebaya Berhasil Tahan Imbang Persija

Jakarta – Persija Jakarta menghadapi Persebaya Surabaya pada ajang Liga 1 2018 di Stadion PTIK pada Selasa (26/6/2018). Pada laga tersebut Persebaya yang sempat unggul lebih dulu harus rela bermain imbang 1-1 pada akhir laga.

Persebaya Berhasil Tahan Imbang Persija

Persebaya Surabaya

Persija Jakarta yang tampil tanpa Marko Simic terlihat kesulitan melancarkan serangan di lini pertahanan Persebaya. Sedangkan tim tamu lebih sering memanfaatkan serangan balik untuk bisa membobol gawang Persija.

Persebaya sukses mencetak gol pertama lewat Rishadi Fauzi pada menit ke-20. Berawal dari serangan balik, Irfan Jaya melepaskan tembakan keras yang mampu dihalau kiper Persija, Andritany Ardhiyasa. Bola liar berhasil dimanfaatkan oleh Rishadi untuk mencetak gol pertama di laga tersebut.

Unggul satu gol Persebaya terus membahayakan lini belakang Persija. Pada menit ke-36 Robertino Pugliara mendapat peluang setelah memanfaatkan umpan dari Ferinando Pahabol namun wasit menganggap pemain asal Brasil tersebut melakukan pelanggaran.

Pada sisa babak pertama Persija terus melakukan serangan namun belum ada gol tercipta. . . . Gabung . . . Hingga babak pertama usai skor 1-0 untuk Persebaya tetap bertahan.

Persija yang tampil sebagai tim tuan rumah langsung menggebrak pada awal babak kedua. Saat babak kedua berjalan enam menit, Persija sukses mencetak gol penyeimbang lewat Novri Setiawan.

Baca juga: Bali United Semakin Dekat untuk Dapatkan Melvin Platje

Berawal dari umpan Rohit Chand, Novri berhasil menyambut bola untuk membobol gawang kiper Persebaya, Miswar Saputra pada menit ke-51.

Hingga laga usai tidak ada gol tambahan yang diciptakan kedua tim. Skor imbang 1-1 untuk kedua tim bertahan hingga 90 menit laga berlangsung. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...