Home > Berita Bola > Pepe Reina Klaim Maurizio Sarri Cocok Latih Tim Di Seluruh Dunia

Pepe Reina Klaim Maurizio Sarri Cocok Latih Tim Di Seluruh Dunia

Jakarta – Pepe Reina mengklaim bahwa sosok pelatih seperti Maurizio Sarri sangat cocok untuk melatih tim manapun di seluruh dunia.

Pepe Reina Klaim Maurizio Sarri Cocok Latih Tim Di Seluruh Dunia

Maurizio Sarri

Napoli baru saja memberhentikan Maurizio Sarri, kemudian pihak klub menunjuk Carlo Ancelotti sebagai penggantinya. Sejauh ini, Sarri kerap dikaitkan dengan Chelsea. Apalagi The Blues juga disebut bakal berpisah dengan Antonio Conte.

Baca juga : Prediksi Liga 1 2 Juni 2018 : Sriwijaya vs Persela

Namun nama Sarri juga sering dikaitkan dengan Real Madrid, yang baru saja ditinggalkan Zinedine Zidane.

Banyaknya spekulasi di atas, maka Reina pun mengakui jika Sarri memiliki kualitas yang mumpuni. Reina menilai bahwa Sarri akan cocok melatih tim mana pun di seluruh dunia.

“Saya akan merekomendasikan padanya untuk merapat ke tim mana pun di dunia, atas gaya . . . Gabung . . . sepakbolanya dan cara gila dia dalam bekerja,” ujar kiper veteran milik Napoli itu.

“Kami berdua mirip, kami memikirkan lebih baik menjadi ungu sekali dibanding seratus kali menjadi merah. Kami punya hubungan layaknya anak dan bapak. Saya sangat mencintainya dan saya juga akan berterima kasih padanya selamanya.”

“Dia adalah sosok yang berpengaruh besar dalam kesuksesan Napoli di tiga tahun terakhir ini,” pungkas eks kiper Liverpool itu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Moment Prancis Juara UEFA Nations League Menjadi Spesial Bagi Antoine Griezman

Jakarta – Dalam laga final UEFA Nations League yang digelar di San Siro, Minggu (10/10/2021) ...