Home > Berita Liga Indonesia > Pemilik Bali United Tanggapi Rumor Bakal Datangkan Van Der Vaart

Pemilik Bali United Tanggapi Rumor Bakal Datangkan Van Der Vaart

Jakarta – Media asal Thailand, THSport memberikan kabar bahwa Van der Vaart bakal segera bergabung ke Bali United. Dari media yang sama, Van der Vaart dikabarkan telah ditolak oleh klub-klub Thailand. Bahkan media tersebut juga menyatakan jika Bali United akan segera mengumumkan kepindahan Van der Vaart.

Pemilik Bali United Tanggapi Rumor Bakal Datangkan Van Der Vaart

Van der Vaart saat ini masih bergabung dengan FC Midtjyland yang merupakan klub kasta tertinggi Liga Denmark. Pemain berusia 35 tahun itu memang masih menyatakan niatnya untuk bermain sepak bola.

Baca juga : Pemain Barcelona Tersebar di Tiap Grup di Piala Dunia 2018

“Saya ingin terus bermain sepak bola selagi badan saya masih bisa,” kata eks gelandang Real Madrid itu dikutip dari Voetbal Zone.

“Bagian terbaiknya, saya tak mempedulikan di mana lokasi saya bermain,” ujarnya.

Sebenarnya, kabar tentang Van der Vaart yang ingin merapat ke Bali United pernah terjadi pada awal musim 2017. Namun kabar tersebut hanya isu panas yang beredar. . . . Gabung . . . Bali United tidak mendatangkan Van der Vaart melainkan Kevin Brands yang pada akhirnya dilepas dan digantikan Milos Krkotic.

Saat ini, isu merapatnya Van der Vaart kembali mencuat. Pemilik Bali United, Pieter Tanuri pun memberikan tanggapan terkait rumor tersebut. Namun Pieter Tanuri lebih memilih tidak terlalu menanggapi kabar Van der Vaart yang merapat ke Bali United.

“Terserah saja, kami dikaitkan dengan semua pemain. Tapi semua kami serahkan kepada Tuhan,” ujar Pieter Tanuri, Minggu (3/6/2018), dikutip Bola Sport.com dari Tribun Bali.

“Kami nikmati hari ini dulu setiap laga yang dijalani Bali United,” ujarnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...