Home > Berita Liga Indonesia > Pemecatan Dua Pemain Arema Ini Jadi Polemik

Pemecatan Dua Pemain Arema Ini Jadi Polemik

Malang – Arema FC baru-baru ini memecat dua pemain asing, Balsa Bozovic dan kiper Ricardo Navarro dos Passos. Tapi menariknya, pemecatan kipr Ricardo menjadi polemik. Pelatih Milan Petrovic sebut Ricardo punya masalah keluarga di Brasil.

Pemecatan Dua Pemain Arema Ini Jadi Polemik

Arema FC

Terang saja, Ricardo membantah keras dan langsung mengklarifikasi di akun sosial medianya, bahwa Milan Petrovic bohong. “Saya tidak pernah ingin meninggalkan Arema FC. Masalah dengan keluargaku sudah selesai dan pelatih tidak pernah khawatir dengan keluargaku. Saya tak ada masalah di Brasil dan dia bohong,” tulis Ricardo pada Minggu (11/6/2018).

Kabarnya komunikasi jadi sebab pemecatan itu. Kendala bahasa membuat komunikasi keduanya macet. Namun, Ricardo mengatakan bahwa dirinya menyukai . . . Gabung . . . Kota Malang. Ia sudah kagum dengan atraksi suporter Singo Edan, Aremania.

“Saya cinta Arema. Saya tak pernah ingin tinggalkan Arema. Saya cinta Malang dan warganya, terutama Arema dan Aremania. Keputusan ini semua dari pelatih. Dia tak ingin bekerja dengan saya karena tak saya tak bisa berbicara Inggris,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...