Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Pemain Tottenham Di Timnas Inggris Dianggap Tak Punya Mental Juara

Pemain Tottenham Di Timnas Inggris Dianggap Tak Punya Mental Juara

Jakarta – Tony Adams menilai bahwa para pemain Tottenham Hotspur yang kini berada di timnas Inggris tidak memiliki mentalitas juara.

Pemain Tottenham Di Timnas Inggris Dianggap Tak Punya Mental Juara

Untuk diketahui, Spurs telah mengirimkan lima pemainnya ke dalam skuat Inggris untuk berlaga di Piala Dunia nanti. Bahkan Harry Kane telah ditunjuk sebagai kapten timnas Inggris.

Baca juga : Gagal Tampil Impresif, PSIS Semarang Depak 3 Pemain

Selain Kane, Spurs juga mengirimkan Danny Rose, Kieran Trippier, Eric Dier dan Dele Alli. Meskipun Tony Adams mengakui kualitas mereka, namun ia menilai bahwa sangat sulit bagi Inggris untuk mewujudkan gelar di turnamen musim panas ini.

“Anda harus bisa mengontrol emosi dan punya mental saat tengah memimpin. Dan jika mereka tidak tahu caranya untuk menjadi juara, mereka takkan bisa,” kata Adams kepada The Sun.

“Saya sangat khawatir soal para pemain Tottenham . . . Gabung . . . ini. Saya rasa mereka tidak tahu caranya untuk menjadi juara.

“Mereka memang kumpulan pemain yang sangat bagus, namun dalam titik tertentu di sebuah musim dan turnamen, Anda harus bisa menapak naik,” imbuhnya.

Inggris masuk dalam Grup G Piala Dunia 2018 bersama Panama, Tunisia dan Belgia. Inggris akan menjalani laga pertamanya dengan menghadapi Tunisia di Volgograd Arena pada Selasa (19/6) dini hari WIB mendatang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...