Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Persib Bandung Diminta Berlatih Sendiri selama saat Libur Lebaran

Pemain Persib Bandung Diminta Berlatih Sendiri selama saat Libur Lebaran

Bandung – Liga Indonesia akan libur mulai 10 hingga 29 Juni 2018. Untuk Persib Bandung, mereka tidak punya agenda pertandingan sejak menang 5-0 atas PSMS Medan pada 5 Juni 2018. Pertandingan terdekat Persib adalah melawan Persija Jakarta pada 30 Juni 2018.

Pemain Persib Bandung Diminta Berlatih Sendiri selama saat Libur Lebaran

Persib Bandung

Meski begitu, pelatih Mario Gomez, memberikan pekerjaan rumah kepada para pemain selama masa libur Idul Fitri ini. Materi pekerjaan rumah itu diserahkan kepada pelatih fisik Yaya Sunarya.

“Setelah pulang dari Medan, tanggal 6 Juni mereka kami liburkan selama seminggu. Sebetulnya, mereka kami liburkan sampai tanggal 10 Juni, tidak total sampai tanggal 19,” ujar Yaya seperti dilansir situs resmi Persib Bandung.

Baca juga: Meski Terpuruk, . . . Gabung . . . Djanur Tidak Akan Digeser dari PSMS

“Jadi, sehari sebelum Idul Fitri, pemain kami beri pekerjaan rumah, yaitu berlatih sendiri sampai pada tanggal 18 Juni. Jadi, tanggal 19 itu coach (Mario Gomez) ingin langsung berlatih dan ingin semuanya siap dan tidak melakukan adaptasi lagi, tidak memulai dari nol. Coach ingin langsung seratus persen,” lanjut Yaya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...