Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Pemain Barcelona Tersebar di Tiap Grup di Piala Dunia 2018

Pemain Barcelona Tersebar di Tiap Grup di Piala Dunia 2018

Jakarta – Kick off Piala Dunia 2018 di Rusia bakal segera dimulai pada 14 Juni 2018. Para negara finalis bakal saling berduel untuk menjadi yang terbaik dalam ajang empat tahunan tersebut.

Pemain Barcelona Tersebar di Tiap Grup di Piala Dunia 2018

Semua negara kontestan Piala Dunia 2018 telah mendaftarkan nama-nama para pemain yang bakal tampil. Ada 23 pemain yang harus didaftarkan oleh setiap negara untuk unjuk gigi di Piala Dunia 2018.

Baca  juga : Messi Tak Ingin Terbebani Dengan Status Pemain Terbaik

Akan tetapi, ada catatan menarik yang dibuat oleh Barcelona terkait jumlah pemainnya yang didaftarkan pada turnamen Piala Dunia di Rusia.

Dilansir dari situs resmi Barcelona, mereka tercatat telah menyumbang 14 nama pemain yang akan tampil di Piala Dunia 2018. Jumlah tersebut bukanlah rekor sumbangan pemain terbanyak yang dicetak Barcelona. Namun, Barcelona memiliki wakil di setiap grup Piala Dunia. Sebanyak 14 pemain tersebut mewakili 9 negara.

Barca have a player in every group ??

Gabung . . . color:#c9c8cd; font-family:Arial,sans-serif; font-size:14px; line-height:17px; margin-bottom:0; margin-top:8px; overflow:hidden; padding:8px 0 7px; text-align:center; text-overflow:ellipsis; white-space:nowrap;">A post shared by Bleacher Report Football (@brfootball) on

Dalam grup A, ada nama Luis Suarez yang menjadi wakil Barcelona untuk berrjuang bersama Uruguay. Di grub B terdapat 4 Pemain Barcelona yang tampil bersama Spanyol, Gerard Pique, Sergio Busquets, Jordi Alba, dan Andres Iniesta.

Di grub C, ada nama Samuel Umtiti dan Ousmane Dembele yang akan tampil untuk Prancis. Dalam grup D, ada 2 pemain Barcelona yang berasal dari negara berbeda. Lionel Messi mewakili Argentina sedangkan Ivan Rakitic tampil untuk Kroasia.

Di Grup E, ada Philippe Coutinho dan Paulinho yang akan tampil bersama Brasil. Di grub F ada kiper Marc-Andre ter Stegen.

Di Grup G ada Thomas Vermaelen yang mewakili Belgia. Sedangkan pada Grup H, ada Yerry Mina yang akan tampil bersama Kolombia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...