Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Pelatih Spanyol Akui Tak Mudah Kalahkan Lawan Di Piala Dunia

Pelatih Spanyol Akui Tak Mudah Kalahkan Lawan Di Piala Dunia

Jakarta – Pelatih timnas Spanyol, Fernando Hierro menyatakan bahwa tak ada tim yang menang dengan mudah di kompetisi Piala Dunia 2018. Bahkan Spanyol harus berjuang keras untuk bisa meraih kemenangan tipis 1-0 atas Iran di pertandingan kedua babak penyisihan Grup B, Kamis (21/6) dini hari WIB.

Pelatih Spanyol Akui Tak Mudah Kalahkan Lawan Di Piala Dunia

Diego Costa berhasil mencetak gol ketiganya di turnamen itu saat menjebol gawang Iran di babak kedua. Satu-satunya gol tersebut memang sudah cukup bagi Spanyol untuk menyamai poin Portugal di puncak klasemen sementara grup. Meskipun menang, namun Hierro mengakui bahwa Iran adalah tim bagus yang sulit ditaklukkan.

Baca juga : Indra Sjafri Tegaskan Beberapai Pemain Inti Timnas U-19 Tidak Bisa Merapat

“Tidak ada yang menang dengan mudah di Piala Dunia. Kami sudah tampil sekuat yang kami duga,” ujar Hierro dalam sebuah wawancara usai pertandingan dengan Telecinco.

“Sulit masuk ke . . . Gabung . . . dalam ritme dengan begitu banyak interupsi. Di jeda waktu, kami memperbaiki sejumlah hal dan meningkat setelah gol.”

“Kesetaraan adalah sesuatu yang maksimal di Piala Dunia. Iran adalah tim yang sangat bagus, dengan ide-ide yang cemerlang. (Carlos) Quieroz sudah bekerja dengan mereka selama tujuh tahun dan mereka tidak membuat segalanya mudah untuk siapa pun.”

Di laga pamungkas grup, Spanyol harus bisa mengalahkan Maroko untuk bisa menjaga asa keluar sebagai juara Grup.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...