Home > Berita Bola > Pelatih Prancis Minta Griezmann Stop Pikirkan Rumor Transfer

Pelatih Prancis Minta Griezmann Stop Pikirkan Rumor Transfer

Jakarta – Pelatih Prancis, Didier Deschamps meminta seluruh pemainnya untuk lebih fokus dalam ajang Piala Dunia 2018 di Rusia. Deschamps juga berharap semua pemain untuk berhenti memikirkan rumor transfer di musim panas ini.

Pelatih Prancis Minta Griezmann Stop Pikirkan Rumor Transfer

Deschamps juga telah memberikan ultimatum kepada beberapa pemain yang sering diberitakan media terkait masa depannya bersama klub. Salah satu pemain yang diberikan Ultimatum adalah Antoine Griezmann. Belakangan ini, Griezmann memang sering disebut bakal berseragam Barcelona, seperti ditulis Sport.

Baca juga : Zidane Hengkang, Lemar Urungkan Niat Gabung Madrid

Striker Atletico Madrid, Griezmann memang telah menjadi target utama Barcelona pada musim ini. Bahkan Griezmann sendiri menyatakan ingin hijrah demi mencari pengalaman baru. Griezmann mengaku akan segera mengambil keputusan sebelum tampil di Piala Dunia nanti.

Namun, . . . Gabung . . . sejauh ini Griezmann masih belum memberikan pengumuman apapun terkait masa depannya. Maka hal tersebut membuat spekulasi nasibnya semakin berantakan.

Deschamps menyadari jika kondisi ini dibiarkan, maka akan mengganggu konsentrasi pemain dalam memperkuat Prancis. Dengan demikian, Deschamps pun langsung memberikan ultimatum kepada Griezmann serta pemain lainnya agar menyelesaikan urusan mereka sebelum terbang ke Rusia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...