Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persija Tak Khawatir Hujan Turun Saat Hadapi Persib Bandung

Pelatih Persija Tak Khawatir Hujan Turun Saat Hadapi Persib Bandung

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra mengaku bahwa dirinya tak khawatir dengan kondisi stadion PTIK bila diguyur hujan saat melawan Persib Bandung, Sabtu (30/6). Teco juga menyampaikan bahwa Persija sudah siap untuk menghadapi situasi tersebut.

Pelatih Persija Tak Khawatir Hujan Turun Saat Hadapi Persib Bandung

Persija Jakarta

Beberapa wilayah yang ada di Jabodetabek memang kerap diguyur hujan dalam beberapa hari belakangan ini. Bahkan, ketika duel Persija kontra Persebaya Surabaya yang berakhir imbang 1-1 beberapa hari lalu juga diwarnai hujan deras.

Baca juga : Persib Tak Lagi Persoalkan Kondisi Lapangan Stadion PTIK

Kondisi lapangan yang basah memang membuat pemain cukup kesulitan saat membawa atau mengoper bola. Hal ini disebabkan karena kontur Stadion PTIK yang agak sedikit lama menyerap air agar bisa turun ke bawah.

Namun Teco menyatakan bahwa para pemainnya sudah mengambil . . . Gabung . . . pelajaran penting dari kondisi hujan tersebut. Dengan demikian, Teco pun sudah cukup merasa tenang jika hujan kembali turun.

“Lapangan berat buat lari tapi saya pikir, kami jalan tetap bisa jalan terus. Untuk besok pemain sudah lebih siap menjalani pertandingan (saat hujan),” kata Teco saat jumpa pers, Jumat (29/6).

Persija kini menempati peringkat 9 klasemen dengan raihan 17 poin. Mereka hanya tertinggal satu angka dari Persib yang berada tepat di atasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...