Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persebaya Surabaya Lebih Waspadai Pemain Sayap Persija Jakarta

Pelatih Persebaya Surabaya Lebih Waspadai Pemain Sayap Persija Jakarta

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera mengaku bahwa lebih mewaspadai pemain sayap yang dimiliki oleh Persija Jakarta. Persebaya akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/6).

Pelatih Persebaya Surabaya Lebih Waspadai Pemain Sayap Persija Jakarta

Angel Alfredo Vera

Meskipun pada laga ini Persija berstatus tuan rumah, namun Alfredo masih menganggap bahwa laga ini merupakan partai tandang yang perlu diantisipasi oleh Persebaya. Alfredo pun bertekad untuk mengulangi memori indah di Bantul.

Baca juga : Prancis Lumat Italia 3-1

Sebab satu-satunya kemenangan tandang yang diraih Persebaya adalah saat menjalani laga di Sultan Agung kontra PS TIRA. Pada waktu itu Persebaya menang dengan skor 4-1, dan David da Silva menjadi bintang kemenangan usai mencetak hat-trick.

“Kompetisi sudah jadi sangat sulit untuk semua, kami pernah meraih poin di tandang. Selain itu kami juga tim baru dan butuh waktu untuk adaptasi,” tutur Alfredo dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Sabtu (2/6) siang.

Jelang laga ini, . . . Gabung . . . Persija memang kehilangan Riko Simanjuntak dan Rezaldi Hehanussa karena panggilan timnas Indonesia. Akan tetapi, Persija memiliki Frengky Kogoya hingga Novri Setiawan yang dianggap Alfredo berbahaya.

“Kami akan menutup zona sayap mereka. Selain itu semua pemain mereka akan kami waspadai karena mereka tim bagus dan pasti akan menyulitkan kami,” beber Alfredo.

Alfredo mengaku tak mau hanya berfokus kepada Marko Šimić. Ia juga mengingatkan bahwa Persebaya kehilangan Irfan Jaya serta Osvaldo Haay yang juga dipanggil timnas.

“Tim tentu harus selalu waspada pada semua situasi yang terjadi di lapangan,” singkat pria berkebangsaan Argentina tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...