Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Pelatih Brasil Akui Neymar Masih Butuh Waktu Untuk Kembali Prima

Pelatih Brasil Akui Neymar Masih Butuh Waktu Untuk Kembali Prima

Jakarta – Pelatih Brasil, Tite menganggap bahwa Neymar merupakan manusia biasa sehingga ia masih memerlukan waktu untuk mencapai performa terbaiknya.

Pelatih Brasil Akui Neymar Masih Butuh Waktu Untuk Kembali Prima

Tite juga memberikan dukungan penuh terhadap Neymar untuk bisa kembali dalam keadaan prima usai mengalami cedera metatarsal yang membuatnya absen cukup lama sebelum Piala Dunia 2018 berlangsung.

Baca juga : John Obi Mikel Minta Kroasia Tetap Profesional Pada Laga Pamungkas

Sejauh ini, Neymar memang masih terus berusaha untuk mencapai performa terbaiknya di tengah perjuangan Brasil untuk lolos ke babak 16 besar di Piala Dunia 2018.

Neymar sendiri berhasil menyumbangkan satu gol untuk memastikan kemenangan mutlak untuk Brasil dengan skor 2-0 atas Kosta Rika usai Philippe Coutinho memecah kebuntuan selama 90 menit.

“Kepribadiannya muncul ketika seluruh pemain di tim bermain bagus, jadi Anda tidak bisa membebankan tanggung jawab terhadap satu pemain,” . . . Gabung . . . ujar Tite.

“Saya harus mengambil tanggung jawab saya, demikian juga yang lainnya di tim ini. Neymar sempat absen selama tiga setengah bulan karena cedera.”

“Dia juga manusia. Dia perlu beberapa saat untuk mengembalikan standarnya. Sebelum dia menggapai itu, tim harus kuat dan tidak bergantung padanya.”

“Dia akan bisa melewatinya. Dia akan mencapai puncak performa, kita lihat saja.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...