Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Neymar Sempat Menangis Usai Laga Brazil vs Kosta Rika

Neymar Sempat Menangis Usai Laga Brazil vs Kosta Rika

Jakarta – Neymar sukses mencatatkan namanya pada papan skor saat Brasil mengalahkan Kosta Rika dalam laga lanjutan babak penyisihan grup Piala Dunia 2018. Dalam laga tersebut, Brasil sukses mengalahkan Kostarika dengan skor 2-0.

Neymar Sempat Menangis Usai Laga Brazil vs Kosta Rika

Setelah laga berakhir, Neymar ternyata sempat menangis di tengah Lapangan. Namun rekan-rekan Neymar, seperti Thiago Silva justru mendukung Neymar untuk melakukan hal tersebut. Thiago menilai bahwa Neymar memang butuh meneteskan air mata untuk melepaskan seluruh beban yang ada di pundaknya.

Baca juga : Argentina Ikut Diuntungkan Dengan Kemenangan Nigeria Atas Islandia

“Menangis adalah hal baik. Saya bilang ke Neymar,’kamu menangis karena tahu itu memang dibutuhkan’,” kata Silva.

Neymar diprediksikan mulai menitikan airmata karena bisa terlepas dari semua tekanan. Memang Neymar sendiri sempat diragukan untuk tampil di Piala Dunia 2018 karena . . . Gabung . . . cedera. Bahkan Neymar juga sempat dikritik karena tampil melempem di laga perdana Brasil melawan Swiss.

Sedangkan pelatih Brasil, Tite juga merasa bisa memahami luapan emosi dari Neymar. Tite sadar jika semua itu merupakan buah dari tanggung jawab dan kebanggaan Neymar saat membela negaranya.

“Dia punya tanggung jawab, kesenangan, tekanan dan keberanian untuk menunjukkan perasaan. Saya bisa katakan dia sangat bangga bisa mewakili Brasil,” ujar Tite dikutip Goal.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...