Home > Berita Liga Italia > Napoli Siap Tikung Bek Manchester United Ini Dari Juventus

Napoli Siap Tikung Bek Manchester United Ini Dari Juventus

Manchester – Belakangan ini, beredar kabar bahwa Napoli memutuskan untuk ikut bersaing dalam mendapatkan salah seorang bek Manchester United, Matteo Darmian. Pada pekan ini, Darmian dikabarkan akan menjalani tes medis di Juventus. Akan tetapi, menurut kondisi terakhir, pihak United dan Bianconeri masih melakukan negosiasi terkait harga sang pemain.

Napoli Siap Tikung Bek Manchester United Ini Dari Juventus

Sebagaimana yang dikutip dari Calciomercato, Napoli diyakini siap membajak Darmian dari Juventus. Mereka siap menampung sang pemain apabila kesepakatan dengan Si Nyonya Tua batal terealisasi. Carlo Ancelotti, yang menggantikan posisi Maurizio Sarri, pastinya berharap timnya bisa memenangkan persaingan dengan klub rival di Serie A Italia tersebut untuk mendapakan sang bek.

Baca Juga : Manchester United Resmi Merekrut Bek Muda Asal Porto

Memang berembus kabar burung belakangan ini, yang menyebut bahwa Darmian . . . Gabung . . . bakal hengkang dari Old Trafford. Terlebih lagi, mereka telah menyelesaikan proses transfer pemain muda Porto, Diogo Dalot, dengan kontrak jangka panjang. Darmian mencatatkan 85 penampilan di semua kompetisi untuk United.

Akan tetapi, di sepanjang musim 2017/18 silam, pemain yang berusia 28 tahun tersebut hanya tampil sebanyak tujuh kali sebagai starter di Liga Primer Inggris sekaligus Liga Champions.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Dipastikan Tetap Bertahan Bersama Juventus Musim Depan

Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus sudah semakin jelas. Wakil Presiden klub, Pavel Nedved, menegaskan kalau pria berdarah ...