Home > Berita Liga Italia > Napoli Patok Harga Selangit Untuk Jorginho

Napoli Patok Harga Selangit Untuk Jorginho

Jakarta – Napoli dikabarkan telah siap menjual gelandang andalan mereka, Jorginho. Namun, klub yang berminat memboyong harus menyiapkan dana besar, sebab Napoli mematok harga selangit untuk Jorginho.

Napoli Patok Harga Selangit Untuk Jorginho

Jorginho

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis juga menyatakan bahwa sudah ada banyak tawaran yang datang dari Inggris untuk Jorginho. Akan tetapi, De Laurentiis menegaskan bahwa dirinya telah menolak tawaran tersebut karena nilainya terlalu kecil.

Baca juga : Milan Siap Korbankan Striker Mudanya Demi Falcao

Manchester City melayangkan tawaran kepada Jorginho karena mereka sangat menginginkan sang pemain. “saya sudah menolak tawaran 45 juta euro plus lima juta euro dari Manchester City untuk Jorginho,” cetus De Laurentiis kepada Corriere dello Sport.

Apabila tawaran harganya tepat, Napoli pasti akan segera melepas Jorginho untuk pindah ke Inggris.

Untuk diketahui, ternyata Manchester City yang bergerak paling cepat untuk mengamankan jasa Jorginho. Namun mereka bukan satu-satunya tim Inggris yang menginginkan Jorginho.

Manchester United juga disebut tengah berminat untuk memakai jasa Jorginho untuk menambah kreativitas di lini tengah mereka. Namun United masih belum melakukan tindakan serius untuk memboyong Jorginho ke Old Trafford. Kabarnya United telah mencoba berkomunikasi dengan pihak Napoli, tetapi mereka belum . . . Gabung . . . melayangkan tawaran.

Pada bursa transfer kali ini, Jorginho bukan satu-satunya pemain yang menjadi rebutan duo Manchester. Kedua klub juga berebut untuk merekrut gelandang Shakhtar Donetsk, Fred.

Napoli sendiri sudah siap melepas kepergian Jorginho karena pelatih baru mereka, Carlo Ancelotti sudah memberikan izin. Ancelotti rela melepas Jorginho dengan catatan uang hasil penjualan itu akan digunakan untuk berinvestasi dengan membeli pemain baru.

De Laurentiis dikabarkan sudah mematok harga untuk sang Jorginho. Menurut Corriere dello Sport, Napoli akan menolak tawaran yang jumlahnya tidak mencapai 60 juta euro. Jika sudah mencapai harga itu, maka tim yang berani menawar paling tinggi yang akan mendapatkan restu dari Napoli.

Napoli saat ini mempunyai banyak rencana untuk menggunakan uang penjualan Jorginho. Salah satu pemain yang sangat diinginkan Ancelotti adalah winger Fiorentina, Federico Chiesa.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Dipastikan Tetap Bertahan Bersama Juventus Musim Depan

Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus sudah semakin jelas. Wakil Presiden klub, Pavel Nedved, menegaskan kalau pria berdarah ...