Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Messi Tak Ingin Terbebani Dengan Status Pemain Terbaik

Messi Tak Ingin Terbebani Dengan Status Pemain Terbaik

Buenos Aires – Legenda Barcelona, Xavi Hernandez memberikan pujian kepada Lionel Messi yang mampu tampil mengesankan saat berlaga. Namun Xavi juga meminta Lionel Messi untuk tak perlu membuktikan kualitasnya dengan memenangani Piala Dunia.

Messi Tak Ingin Terbebani Dengan Status Pemain Terbaik

“Dia (Messi) yang terbaik dalam sejarah. Saya belum melihat orang yang lebih baik dari dia,” kata Xavi kepada La Nacison.

Baca juga : Figo Anggap Madrid Bakal Baik-baik Saja Meski Ditinggal Ronaldo

“Messi tak membutuhkannya (Piala Dunia), Dia yang terbaik dalam sejarah. Saya belum melihat orang yang lebih baik dari dia.”

Meskipun banyak pihak yang memandang bahwa Messi merupakan pesepak bola terbesar sepanjang sejarah, namun sang bintang Argentina tetap merendah. “Saya tidak menganggap diri saya yang terbaik, saya pikir saya hanyalah pemain lain,” kata Messi dalam wawancara dengan Paper Magazine, baru-baru ini.

“Di lapangan, kita semua sama ketika pertandingan dimulai,” Messi melanjutkan.

Paper Magazine juga membuat Messi berpose dengan seekor kambing, sebab ia mengaku sebagai pecinta binatang.

“Saya penggemar berat binatang,” ungkapnya. “Saya tumbuh bersama mereka dan mereka telah mengajari saya banyak hal.”

Messi sendiri juga memelihara anjing yang diberi nama Hulk. “Yang benar-benar merupakan bagian dari . . . Gabung . . . keluarga, kita selalu menyertakan dia,” ucapnya.

“Anak-anak kita belajar banyak dari Hulk. Cinta yang ditunjukkan antara dia dan anak-anak dan anak-anak dan dia adalah konstan.”

Messi menyebut Argentina bukan salah satu favorit pada turnamen Piala Dunia 2018 di Rusia. “Kami masih harus membuat diri kami lebih kuat sebagai sebuah tim untuk berada di jalan untuk menang dan berada di level yang sama dengan tim lain seperti Prancis, Jerman, Brasil atau Spanyol,” ujarnya.

“Tetapi, kami memiliki kelompok pemain yang bagus dan tim Argentina selalu akan menjadi kandidat untuk menang, tidak masalah bagaimana kami sampai di sana.”

“Kami selalu bertujuan untuk menang dan kami akan berusaha untuk perlahan, tetapi kuat untuk maju dalam kompetisi.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...