Home > Berita Liga Indonesia > Meski Terpuruk, Djanur Tidak Akan Digeser dari PSMS

Meski Terpuruk, Djanur Tidak Akan Digeser dari PSMS

Medan – Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan, Julius Raja mengatakan posisi pelatih Djadjang Nurdjaman masih aman. PSMS Medan mendapat rentetan hasil buruk di Liga 1.

Meski Terpuruk, Djanur Tidak Akan Digeser dari PSMS

PSMS Medan baru-baru ini mendapat hasil buruk. Ayam Kinantan menerima kekalahan 0-3 dari rival abadinya, Persib Bandung di kandang sendiri pada laga pekan ke-13 Liga 1.

Julius menambahkan bahwa perubahan dalam tim pelatih hanya penambahan asisten pelatih. Eks asisten pelatih PS TNI, Suharto kini menjadi bagian dari PSMS.

“Posisi pelatih Djanur tidak ada perubahan. Kami menambah di staff kepelatihan dengan masuknya Suharto AD dan Sahari Gultom,” ujar Julius Raja pada Senin (11/6/2018).

Selain staf pelatih, Julius Raja menambahkan manajemen PSMS juga berburu pemain asing menggantikan Sadney Urikhob yang dicoret oleh jajaran manajemen.

Baca juga: . . . Gabung . . . Pemain Persela Diberi Libur Selama Sebelas Hari

“Pemain asing ada beberapa yang kita incar. Kita menerima beberapa lamaran dari pemain asing dari Amerika Latin dan juga Eropa,” tambahnya.

Saat ini PSMS terpuruk di peringkat 14 klasemen Liga 1. Frets Listanto Butuan dkk mengoleksi 15 poin hasil dari lima kali menang dan delapan kali kalah. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...