Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Menang Atas Polandia, Pelatih Kolombia Ingin Timnya Terus Meningkat

Menang Atas Polandia, Pelatih Kolombia Ingin Timnya Terus Meningkat

Jakarta – Kolombia berhasil menjaga asa untuk bisa lolos ke babak 16 besar setelah meraih kemenangan atas Polandia dengan skor 3-0 pada laga kedua babak penyisihan Grup di Kazan Arena, Senin, 25 Juni 2018 dini hari WIB.

Menang Atas Polandia, Pelatih Kolombia Ingin Timnya Terus Meningkat

Meskipun menang dan membuka peluang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 Rusia, namun pelatih Kolombia, Jose Pekerman merasa belum puas dengan hasil yang didapat anak asuhnya. Pakerman mengklaim jika Kolombia seharusnya bisa tampil lebih baik lagi.

Baca juga : Keseriusan Arema Jalani 4 Laga Sisa Putaran Pertama Liga 1

Pekerman menyadari bahwa masih banyak pekerjaan rumah yang harus ia selesaikan. Kolombia sendiri akan menghadapi Senegal pada laga terakhir Grup H, 28 Juni 2018.

“Kemenangan ini membuat kami lebih kuat. Tingkat kebugaran kami meningkat dan mulai dari . . . Gabung . . . menit pertama hingga akhir kami konsisten dengan gaya permainan kami,” kata Pekerman dikutip dari ESPN.

“Kami tidak akan menjadi gila. Secara mental kami bagus, tapi kami masih harus meningkatkan permainan kami. Kami ingin melanjutkan Piala Dunia seperti ini,” jelas Pekerman.

Dalam Grup H, Senegal dan Jepang sama-sama mengemas empat poin. Sementara Kolombia menempati peringkat 3 dengan tiga angka, sedangkan Polandia harus pulang lebih dulu karena kalah dua kali.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...