Home > Berita Liga Italia > Maurizio Sarri Tak Mau Gugat Napoli Ke Meja Hijau

Maurizio Sarri Tak Mau Gugat Napoli Ke Meja Hijau

Jakarta – Maurizio Sarri menyatakan bahwa dirinya tak mau membawa kasus sengketa kontraknya dengan Napoli ke meja hijau. Sarri pun berharap kasus ini bisa diselesaikan secara damai.

Maurizio Sarri Tak Mau Gugat Napoli Ke Meja Hijau

Surat kabar Il Mattino menyebutkan jika Sarri enggan menggugat Napoli dan lebih bersedia untuk meluangkan waktu demi berunding dan mencari titik terang.

Baca juga : Arsene Wenger Bungkam Terkait Masa Depannya

Maurizio Sarri sendiri secara efektif tugasnya sebagai pelatih di Napoli sudah digantikan oleh Carlo Ancelotti pada pekan lalu. Padahal Sarri sendiri masih memiliki kontrak yang berlaku dan klub akan terus membayar gajinya hingga adanya kesepakatan pemutusan.

Chelsea sempat dikaitkan dengan Maurizio Sarri, namun kepindahan sang pelatih akhirnya gagal setelah The Blues menolak klausul pelepasan senilai €8 juta yang kedaluwarsa pada 31 Mei kemarin.

Sikap presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis kepada Sarri memang menuai banyak kecaman dari berbagai pihak. Apalagi saat Napoli mengumumkan kedatangan Ancelotti, padahal mereka masih memiliki ikatan kontrak dengan Sarri.

Suasana didalam tubuh Napoli pun semakin tak . . . Gabung . . . kondusif, sebab beberapa pemain mencari kejelasan soal Sarri. Bahkan di antara para pemain Napoli sudah menanyakan kabar Sarri meskipun sampai saat ini belum mendapatkan balasan.

“Kita lihat apa yang akan terjadi di Napoli, karena saya belum memahami apa yang dialami Sarri. Saya sedang menjalankan tugas di level internasional, kita lihat setelah saya kembali,” ungkap Dries Merten selepas membela Belgia yang bermain tanpa gol dalam uji coba lawan Portugal.

Setelah Chelsea tak lagi berminat, spekulasi baru pun mulai muncul dengan menyebutkan jika Sarri bisa mengarah ke Real Madrid yang tengah mencari pengganti Zinedine Zidane.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Dipastikan Tetap Bertahan Bersama Juventus Musim Depan

Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus sudah semakin jelas. Wakil Presiden klub, Pavel Nedved, menegaskan kalau pria berdarah ...