Home > Berita Liga Inggris > Masuk Kandidat Pelatih Baru Madrid, Pochettino Akui Masih Bahagia Bersama Spurs

Masuk Kandidat Pelatih Baru Madrid, Pochettino Akui Masih Bahagia Bersama Spurs

Jakarta – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino masuk dalam kandidat pelatih baru Real Madrid pada musim depan untuk menggantikan Zinedine Zidane yang resmi meninggalkan Los Blancos, Kamis (31/5) kemarin.

Masuk Kandidat Pelatih Baru Madrid, Pochettino Akui Masih Bahagia Bersama Spurs

Pochettino

Menanggapi spekulasi tersebut, Mauricio Pochettino pun menyatakan bahwa dirinya sangat bahagia di klub dan tidak akan “memaksa pindah” ke Real Madrid pada musim panas ini.

Baca juga : Sudah Saatnya Paul Pogba Menjadi Panutan Timnas Prancis

Pochettino sendiri baru saja meneken kontrak baru berdurasi lima tahun di Tottenham pada akhir bulan lalu. Pochettino juga menegaskan kalau dirinya tidak akan pindah ke Real Madrid dalam waktu dekat ini.

“Saya sangat bahagia di Tottenham,” ujar Pochettino kepada wartawan.

“Itu tidak sopan terhadap Daniel (Levy) bagi saya untuk memaksa pindah. Saya baru saja memperbarui kontrak bersama Tottenham dan saya senang.”

“Saya . . . Gabung . . . hidup di masa sekatang, tidak ada yang lebih penting dari itu. Saya menikmati apa yang sudah terjadi dan apa yang harus akan terjadi. Jorge Griffa (pemain asal Argentina yang sudah pensiun) pernah mengatakan kepada saya kalau saya harus membiarkan sepakbola membawa saya, yang itu artinya saya tidak ingin mengubah takdir saya.”

Pochettino juga menambahkan bahwa tidak ada klausul pelepasan di dalam kontraknya saat ini sehingga ia boleh melakukan diskusi dengan Real Madrid.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...