Home > Berita Liga Indonesia > Marko Simic Siap Tampil Saat Hadapi Persib Bandung

Marko Simic Siap Tampil Saat Hadapi Persib Bandung

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra merasa sangat optimis jika Marko Simic mampu tampil baik saat menghadapi Persib Bandung di Stadion PTIK Jakarta Selatan, Sabtu (30/6).

Marko Simic Siap Tampil Saat Hadapi Persib Bandung

Marko Simic

Sebenarnya Simic masih menjalani hukuman usai mendapatkan larangan tampil sebanyak empat laga dari Komdis PSSI. Namun untuk laga kontra Persib, Simic bisa ikut turun karena laga ini berstatus laga tunda.

Baca juga : Ismed Sofyan Bertekad Raih Kemenangan Saat Lawan Persib Bandung

Meskipun Simic sudah cukup lama tak tampil bersama Persija, namun Teco ini tetap yakin jika striker andalannya tersebut tak kehilangan ketajaman di depan gawang. Sebab Simic masih terus berlatih keras selama absen.

“Dia (Simic) cuma tidak main dua pertandingan, lawan PS TIRA dan lawan Persebaya (Surabaya). Dia punya kondisi bagus, dia bagus dan latihan dan sudah dipersiapkan untuk pertandingan besok,” kata . . . Gabung . . . Teco saat jumpa pers, Jumat (29/6).

Teco juga menambahkan bahwa seluruh pemainnya dalam kondisi bagus. Meskipun Persija hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 saat menjalani laga tunda melawan Persebaya di Stadion PTIK.

“Saya pikir kami sudah bikin program recovery buat pemain dan saya pikir cukup bagus. Semua pemain juga profesional, mereka punya istirahat yang benar buat besok,” ujarnya.

“Mungkin setelah tiga atau empat pertandingan, bisa ada masalah. Tapi untuk besok, pasti kami benar-benar siap,” ia menambahkan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...