Home > Berita Liga Indonesia > Mario Gomez Berharap Skuadnya Raih Kemenangan di Kandang Persija

Mario Gomez Berharap Skuadnya Raih Kemenangan di Kandang Persija

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengincar kemenangan saat Persib tampil menghadapi Persija Jakarta pada Sabtu (30/6/2018). Gomez tak menurunkan target meski bermain di kandang lawan.

Mario Gomez Berharap Skuadnya Raih Kemenangan di Kandang Persija

Mario Gomez

Persija dan Persib akan menjalani partai tunda di Stadion PTIK. Sebelumnya kedua tim batal bertanding pada awal Mei 2018 karena alasan keamanan.

Bermain sebagai tim tamu, Mario Gomez menaytakan tidak akan menurunkan target yang ingin diraih Persib. Pelatih asal Argentina itu menaytakan ingin merebut tiga poin dari Persija.

“Saya tegaskan, target kita dalam setiap pertandingan adalah meraih kemenangan. Mereka (pemain) sangat fight dan tidak sabar untuk pertandingan nanti. Banyak hal positif datang untuk kami, termasuk menang lawan (PSMS) Medan sebelum berlibur,” ujar Gomez dilansir situs resmi Persib.

Baca juga: . . . Gabung . . . Persis Solo Imbau PSSI Revisi Jadwal Piala Indonesia 2018

“Kita tidak pernah membedakan setiap lawan yang kita hadapi. Kita hanya ingin menang. Semua lawan sama, nothing special, termasuk lawan kita nanti, Persija,” ucap Gomez.

Laga Persib melawan Persija dipastikan tidak akan dibuka untuk umum. Persija sudah mengantisipasi minimnya kapasitas Stadion PTIK dengan menggelar acara nonton bareng di beberapa titik di ibukota. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...