Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Marcos Rojo Akui Argentina Akan Balas Dendam Pada Piala Dunia 2018 Di Rusia

Marcos Rojo Akui Argentina Akan Balas Dendam Pada Piala Dunia 2018 Di Rusia

Jakarta – Bek Manchester United, Marcos Rojo mengungkapkan bahwa Argentina bertekad untuk balas dendam atas kekecewaan yang mereka alami pada Piala Dunia 2014 di Brasil.

Marcos Rojo Akui Argentina Akan Balas Dendam Pada Piala Dunia 2018 Di Rusia

Pada waktu itu, Rojo ikut memperkuat Argentina dalam perjalan menuju ke final Piala Dunia 2014. Sayangnya, mereka justru menelan kekalahan 1-0 di tangan Jerman berkat gol tunggal Mario Gotze.

Baca juga : Dele Alli Optimis Inggris Bisa Juarai Piala Dunia 2018 di Rusia

Pada Piala Dunia 2018 di Rusia, Argentina tergabung dalam grub D bersama dengan Islandia, Kroasia, dan Nigeria. Rojo pun berharap jika Argentina mampu tampil lebih baik dalam turnamen Piala Dunia 2018.

“Tentu, ini adalah hal yang sangat penting dan deal yang besar bagi orang . . . Gabung . . . Argentina untuk mengenakan kostum,” ujar Rojo kepada Inside United.

“Kami sangat merasakan kostumnya dan kami mempertahankan warna kami. Kami memberikan segala sesuatunya ketika kami mengenakannya dan kami ingin mendapatkan balasan dari hal-hal yang terjadi di Piala Dunia terakhir.”

Argentina bakal menjalani laga perdana di Piala Dunia 2018 dengan melawan Islandia pada 16 Juni mendatang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...