Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Mantan Pemain Timnas Brasil Ini Beri Sanjungan Kepada Philippe Coutinho

Mantan Pemain Timnas Brasil Ini Beri Sanjungan Kepada Philippe Coutinho

Jakarta – Salah seorang Eks pemain tim nasional Brasil, Kaka menilai jika Philippe Coutinho adalah salah satu pemain paling menentukan bagi Selecao dalam Piala Dunia 2018 di Rusia. Pasalnya, dalam dua laga terakhir yang telah dijalani Brasil pada laga penyisihan Grup E, Coutinho tampil dengan cemerlang dan selalu mencetak gol.

Mantan Pemain Timnas Brasil Ini Beri Sanjungan Kepada Philippe Coutinho

Seperti yang terjadi dalam laga perdana melawan Swiss, pemain Barcelona itu mencetak satu gol dalam laga yang berakhir imbang 1-1. Setelah itu, dalam laga melawan Kosta Rika, Coutinho juga kembali menyumbang satu gol lagi dalam kemenangan 2-0 bagi Brasil. Terkait hal itu, Kaka pun memuji performa dari mantan pemain Liverpool tersebut.

Baca Juga : Radja Nainggolan Lakukan Tes Medis Sebelum Pindah Ke Inter Milan

“Tim ini sangat kuat dan saya melihat Coutinho sebagai protagonis, pemain paling menentukan di Brasil,” kata Kaka seperti dikutip dari ESPN, Selasa (26/6/2018).

Disamping itu, Kaka pun turut angkat suara terkait dengan performa Neymar. Menurut mantan pemain AC . . . Gabung . . . Milan dan Real Madrid itu, penampilan Neymar semakin membaik.

“Neymar adalah pemain terbaik kami. Saya pikir Tite (pelatih Brasil) melakukan pekerjaan hebat dalam mengaturnya, berusaha membuatnya senyaman mungkin, dan berusaha membuat grup itu lebih kuat,” ujar Kaka.

“Dia sudah pulih selama sekitar tiga bulan. Butuh beberapa waktu. Saya melihat dia kian membaik dalam setiap pertandingan dan saya pikir Brasil harus melindunginya. Lindungi dia mengenai (keadaan) emosionalnya, dukung dia,” ucapnya.

Diketahui, dalam laga selanjutnya, Brasil akan bertemu dengan Serbia dalam laga pamungkas Grup E untuk memastikan langkah ke babak 16 besar, Kamis (28/6/2018).

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...