Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Minta Djoko Susilo Bawa Kemenangan Atas Bali United

Madura United Minta Djoko Susilo Bawa Kemenangan Atas Bali United

Pamekasan – Madura United tengah bergejolak. Manajemen memutuskan untuk mengistirahatkan Milomir Seslija, sang pelatih kepala. Keputusan itu diambil hanya dua hari sebelum pertandingan kontra Bali United yang dijadwalkan berlangsung Minggu (3/6/2018) malam.

Madura United Minta Djoko Susilo Bawa Kemenangan Atas Bali United

Sebagai gantinya, manajemen Madura United menunjuk Djoko Susilo sebagai karteker. Djoko Susilo akan memulai tugas barunya sebagai karteker pelatih Madura United, Minggu (3/6) malam. Djoko diwajibkan membawa Laskar Sape Kerrab menang atas Bali United di Stadion Gelora Bangkalan. Pelatih asal Malang tersebut mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan manajemen untuknya.

“Hal seperti ini sudah biasa bagi saya. Ini tuntutan profesi. Saya sebagai asisten pelatih siap melaksanakan tugas ini. Seluruh elemen tim pelatih, pemain, dan manajemen saling mendukung,” ucap Djoko pada Sabtu (2/6/2018).

Djoko sejatinya dikontrak untuk mempersiapkan tim Madura United U-19. Dalam perjalanan, ia naik pangkat sebagai asisten pelatih. Djoko mengaku baru terjun secara penuh sebagai asisten . . . Gabung . . . pada laga lawan Persija Jakarta, 12 Mei 2018 lalu.

Baca juga: Arema FC Gulung PSIS dengan Skor Tipis

“Saya baru masuk secara penuh (sebagai asisten pelatih,red) sejak lawan Persija. Ada hal-hal yang saya perhatikan. Saya sudah tahu kelebihan dan kekurangan tim ini,” aku mantan pelatih Persela Lamongan ini.

“Ada sepuluh gol yang tercipta ke gawang kami dalam tiga pertandingan. Ini berarti ada masalah. Dalam waktu sesingkat ini saya ingin membenahi pertahanan dulu. Untuk lini depan, kami tidak ada masalah,” Imbih Djoko. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...