Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Ingin Datangkan 5 Pemain Baru di Putaran Kedua

Madura United Ingin Datangkan 5 Pemain Baru di Putaran Kedua

Madura – Madura United pasti akan terlibat aktif dalam bursa transfer di jeda paruh musim mendatang. Madura United saat ini menempati peringkat ketujuh papan klasemen sementara Liga 1 2018.

Madura United Ingin Datangkan 5 Pemain Baru di Putaran Kedua

Madura United

Madura United telah mengistirahatkan pelatih Milomir Seslija menjelang berakhirnya putaran pertama. Mereka juga telah mengangkat kembali pelatih sebelumnya, Gomes de Oliveira.

Baca juga : Marcelo Menjadi Tumbal Kemenangan Brazil Atas Serbia

Selain itu, Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengungkapkan bahwa timnya bakal melakukan evaluasi dan penilaian pada skuatnya untuk menjadi bahan pertimbangan dalam menentukan nasib pemain-pemainnya.

“Masih ada waktu untuk melihat rapor pemain dan melakukan evaluasi,” kata Haruna, lansir BolaSport.com dari akun Twitter resmi Madura United.

Setelah dievaluasi, pastinya akan ada pemain yang akan terdepak dan dipastikan bakal ada beberapa pemain baru yang akan datang dalam skuad Madura United.

“Tentunya, ada pemain masuk juga akan ada pemain keluar. Jumlahnya tidak harus sama,” ujarnya menambahkan.

Haruna Soemitro menyatakan bahwa tim . . . Gabung . . . pelatih telah mengantongi lima nama baru untuk dilabuhkan ke Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

“Lima nama pemain itu berasal dari lokal maupun asing. Mereka diproyeksi untuk putaran kedua nanti,” tuturnya mengakhiri.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...