Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Madrid Diklaim Ingin Datangkan Klopp Untuk Gantikan Zidane

Madrid Diklaim Ingin Datangkan Klopp Untuk Gantikan Zidane

Jakarta – Real Madrid diklaim ingin meminang manajer Liverpool, Jurgen Klopp untuk menempati kursi kepelatihan yang baru saja ditinggalkan oleh Zinedine Zidane yang baru saja mengundurkan diri.

Madrid Diklaim Ingin Datangkan Klopp Untuk Gantikan Zidane

Zidane secara mengejutkan mengambil keputusan untuk meninggalkan Madrid pada Kamis (31/5) kemarin. Padahal Zidane telah mempersembahkan berbagai gelar bergengsi dalam 2,5 tahun masa kerjanya sebagai pelatih.

Baca juga : Arsenal Berminat Boyong Gelandang Bayern Munchen Ke Emirates

Kepergian Zidane ini pun membuat Madrid langsung bergerak mencari pengganti. Meski banyak pihak yang memilih Arsene Wenger, namun seperti dilansir The Sun, kubu Real Madrid disebut lebih menginginkan sosok Klopp untuk bekerja di Santiago Bernabeu.

Presiden Madrid, Florentino Perez disebut sudah siap memberikan tawaran kepada Klopp meskipun sang manajer masih memiliki sisa kontrak selama empat tahun bersama Liverpool.

Perez juga disebut . . . Gabung . . . sebagai fans kepribadian dan karakter Klopp. Sehingga Perez pun ingin agar Klopp mau menukangi Real Madrid pada musim depan.

Selain itu, masih ada beberapa nama lain juga masuk bursa pengganti Zidane. Salah satu yang paling kerap disebut adalah manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Apalagi Pochettino kerap mendapat banyak pujian berkat kinerja impresifnya bersama Southampton dan Spurs di Premier League dalam beberapa musim belakangan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tidak Hanya Mbappe, Real Madrid Juga Ingin Boyong Rekan Setimnya Di PSG

Madrid – Real Madrid dikabarkan kini tertarik untuk merekrut bek PSG, Presnel Kimpembe sebagai sosok ...