Home > Berita Liga Indonesia > Luis Milla Bakal Merotasi Kiper Timnas Indonesia U-23 Saat Kontra Thailand

Luis Milla Bakal Merotasi Kiper Timnas Indonesia U-23 Saat Kontra Thailand

Jakarta – Timnas Indonesia U-23 bakal menghadapi Thailand U-23 di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (3/6). Dalam laga ini, pelatih Luis Milla bakal merotasi penjaga gawang Timnas Indonesia U-23.

Luis Milla Bakal Merotasi Kiper Timnas Indonesia U-23 Saat Kontra Thailand

Sebelumnya, Awan Setho dipercaya untuk menjadi kiper ketika timnas Indonesia U-23 dikalahkan Thailand dengan skor 2-1 di Stadion PTIK, Jakarta, kemarin (31/5). Untuk laga uji coba kedua ini, Awan Setho tak akan dipasang.

Baca juga : Masuk Kandidat Pelatih Baru Madrid, Pochettino Akui Masih Bahagia Bersama Spurs

Asisten pelatih timnas Indonesia U-23, Bima Sakti keputusan tersebut diambil guna melihat kemampuan pemain lainnhya. Sebab, selain Awan Setho ada dua kiper yang telah dipanggil yakni Muhammad Ridho dan Teja Paku Alam.

Bahkan, saat latihan, di Lapangan ABC Senayan, Jumat . . . Gabung . . . (1/6), Awan sudah berlatih secara terpisah. Hanya, Ridho dan Teja yang diberi instruksi khusus dari pelatih kiper Eduardo Perez.

“Latihan hari ini banyak recovery training saja, tak terlalu membebani pemain karena kemaren banyak yang lelah setelah bermain,” ucap Bima.

“Kiper kemungkinan akan coba lagi, Teja dan Ridho kemungkinan akan dicoba,” tambah mantan penggawa Persiba Balikpapan tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...