Home > Berita Bola > Lionel Messi Mengaku Lolosnya Argentina Ke Babak 16 Besar Berkat Campur Tangan Tuhan

Lionel Messi Mengaku Lolosnya Argentina Ke Babak 16 Besar Berkat Campur Tangan Tuhan

Jakarta – Secara mengejutkan, Timnas Argentina lolos ke babak 16 besar usai mengalahkan Nigeria dalam lanjutan Grup D Piala Dunia 2018. Kepastian tersebut didapat usai skuat asuhan Jorge Sampaoli itu menjadi runner up dan mempecundangi Nigeria 2-1 di Saint Petersburg Stadium, pada Rabu (27/6/2018) dini hari WIB.

Lionel Messi Mengaku Lolosnya Argentina Ke Babak 16 Besar Berkat Campur Tangan Tuhan

Dalam pertandingan tersebut, Lionel Messi terpilih sebagai man of the match. Messi mendapatkan gelar pemain terbaik bukan tanpa alasan. Dia mencetak gol pembuka dalam pertandingan tersebut saat pertandingan memasuki menit 14. Sadar bahwa timnya berjuang dengan keras, Messi mengaku bahwa kemenangan ini merupakan campur tangan Tuhan. Bintang Barcelona itu merasa usaha dan doanya diijabah.

Baca Juga : Laga Denmark VS Perancis Berakhir Membosankan, Penonton Kecewa

“Saya tahu . . . Gabung . . . bahwa Tuhan bersama kami. Dia tidak akan membiarkan kami ketinggalan,” kata Messi seperti dilansir Marca.

Sebelum laga pun, pemain berjuluk La Pulga tersebut sudah merasa yakin akan menang. Menang secara dramatis lebih menantang bagi Messi.

“Kami yakin akan memenangkan pertandingan ini. Luar biasa menang dengan cara seperti ini. Hal itu adalah sukacita yang kami rasakan,” kata Messi.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...