Home > Berita Liga Inggris > Lingard Akui Lebih Nyaman Bermain Di Timnas Inggris Ketimbang MU

Lingard Akui Lebih Nyaman Bermain Di Timnas Inggris Ketimbang MU

Jakarta – Jesse Lingard mengaku bahwa dirinya tidak mengalami permasalahan yang besar ketika tampil bersama Manchester United musim ini. Namun ia lebih merasa nyaman saat tampil bersama timnas Inggris daripada Manchester United.

Lingard Akui Lebih Nyaman Bermain Di Timnas Inggris Ketimbang MU

Lingard telah menjadi bagian dari skuat yang akan dibawa oleh Gareth Southgate untuk menjalani konpetisi Piala Dunia 2018 di Rusia. Lingard bisa masuk dalam skuad Inggris berkat hasil jerih payahnya selama memperkuat MU di sepanjang musim ini.

Baca juga : Secara Terang-terangan Kapten Parma Mengajak Balotelli Gabung Timnya

Lingard mampu mengemas 13 gol dan mengoleksi tujuh assist dari 40 penampilan di semua kompetisi bersama Manchester United. Di sepanjang musim ini, penampilan Lingard memang bisa dibilang baik-baik saja dan jarang mendapatkan komentar negatif dari sang pelatih. Namun ia mengaku merasa lebih nyaman saat bermain bersama timnas Inggris.

“Saya sebenarnya merasa lebih nyaman saat bermain untuk Inggris ketimbang United. Setiap pertandingan, anda tak punya perasaan takut . . . Gabung . . . untuk bermain,” ujar Lingard kepada GQ.

“Ini adalah salah satu puncak dari karir sebagai pemain dan akan menjadi Piala Dunia pertama saya, jadi saya harus menikmati setiap menitnya, terlepas apakah saya mulai dari awal atau membuat pengaruh dari bangku cadangan,” lanjutnya.

“Dan saya pikir kami akan bermain baik, karena semangat yang kami miliki,” pungkasnya.

Meskipun sering mendapatkan kesempatan bermain yang cukup di MU, namun Lingard masih belum bisa dianggap sebagai pemain langganan timnas. Ia tercatat baru 10 kali tampil di level internasional dan mengoleksi satu gol.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...